Jaga Konektivitas Penjuru Negeri, Terimakasih Insan Transportasi - serberita

Tuesday

Jaga Konektivitas Penjuru Negeri, Terimakasih Insan Transportasi



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) merupakan momentum yang tepat bagi insan perhubungan untuk terus memperbaiki kinerja pada sektor transportasi. Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada insan transportasi yang telah mengabdi demi menjaga konektivitas di seluruh penjuru negeri.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022, di halaman Kantor Dishub Kabupaten Purwakarta, di Jalan Veteran, Selasa 20 September 2022.

Menurutnya, Harhubnas memiliki makna yang mendalam bagi insan transportasi untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan. "Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali apa yang telah dikontribusikan untuk bangsa dan negara, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Ambu Anne.

Secara khusus, Ambu Anne juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta telah memberikan pelayanan baik kepada masyarakat baik uji laik kendaraan maupun pelayanan lalulintas dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian.

Ia juga mengapresiasi telah terjadi perubahan yang signifikan. Terutama dalam pelayanan KIR. "Hari ini saya sampaikan dengan bangga bahwa pelayanan KIR pada 2021 kemarin itu sudah zero pengaduan, ini adalah prestasi yang luar biasa dari pihak Dishub Kabupaten Purwakarta," kata Anne.

Menurutnya, peningkatan ini merupakan hasil kinerja sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada. Namun jika dikemudian hari ada yang melakukan tindakan di luar regulasi harap segera laporkan. "Nanti saya tindak jika ada yang bermain di lapangan," kata Anne menegaskan.

Selain itu, Anne juga menyampaikan permohonan maaf  kepada jajaran Dishub Purwakarta karena dalam perencanaan APBD 2020 dan 2021 perbaikan pelayanan KIR harusnya sudah dilaksanakan tapi batal karena terjadi refocusing anggaran akibat pandemi Covid-19. "Meski demikian Dishub dengan seluruh inovasi dan komitmennya tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik," demikian Ambu Anne.(Disk/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda