Daftar Nama Anggota DPRD dan Partai yang Diduga Mencoba Meruntuhkan Kekuasaan Bupati Purwakarta. - serberita

Monday

Daftar Nama Anggota DPRD dan Partai yang Diduga Mencoba Meruntuhkan Kekuasaan Bupati Purwakarta.


Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi. Sempat membuka sidang paripurna, kemudian menutup lagi
(Poto net)
SERBERITA.COM| PURWAKARTA- Sejak Hari Jadi Purwakarta,  20 Juli 2022, ada sejumlah anggota DPRD, yang sering mangkir di Sidang Paripurna. Bahkan Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta, mereka  hianati saat itu yang hadir hanya 23 orang dari 45 anggota DPRD.

Saat ini, anggota DPRD dari Golkar, PDIP, Demokrat, PKB, semakin menjadi, seakan akan menjegal kekuasaan Ambu dari  jantan Bupati Purwakarta.

"Atau, bisa dikatakan, mereka semua  mempermalukan Bupati, dalam Sudang Paripurna DPRD, mereka membuat gerakan tidak hadit. Kan ironis, mereka yang mengundang mereka yang tidak hadir"tegas Aha, Senin 19 September 2022.

Ini daftar anggota DPRD Kabuaten Purwakarta, yang tidak hadir saat paripurna.  Indikasi, mereka  ingin meruntuhkan Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika dan merongrong pemerintahan dari tata kelola anggaran, pemerintahan dan tanggung jawab, sebagai wakil rakyat.

DAFTAR ANGOTA DPRD YANG INGIN MENJEGAL BUPATI SAH.

Partai Golkar; Ahmad Sanusi, Enah Rohanah, Dias Rukmana Praja, Julian Isafri, Oja Sutisna, Rahman Abdurahman, Putrianti Putik, Anita Diana, Tuti Rohani, Lina Nursilva dan Muhtarom.

Dari PDIP; Warseno, Ina Herlina, Lina Yuliani, Yadi Nurbahrum dan Ujang Rosadi. Dari Partai Demokrat; Asep Candra, Haerul Amin dan Amas Mastur. Dari PAN; Agus Sundana. Dari Partai Berkarya; Asep Abduloh. Dari Partai Hanura; Muchsin Junaedi. Dari Partai Nasdem; Conrad Surawijaya dan dari PKB; Hidayat.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda