Rangkaian Harlah Tebar Ke Enam Ada Bakti Sosial. - serberita

Monday

Rangkaian Harlah Tebar Ke Enam Ada Bakti Sosial.


Ketua Umum Tebar, Anton di acara Harlah ke Enam.
(Poto Saharudin)
SERBERITA COM | PANDEGLANG - Klub Terios Banten Raya (Tebar) merayakan Harlah ke 6, (Enam)  Minggu, 4 Juli 2022, yang dilaksanakan di  Destinasi Wisata DM Mandala Wangi Pandeglang.

Tujuan dirayakannya Harlah Tebar, salahsatunya agar terus terjalin tali silaturahmi  terjaga dan lebih erat.

Demikian dikatakan Ketua Umum Tebar, Anton, disela sela acara Harlah. Tambah dia, meriahnya Harlah tahun ini beda dengan tahun sebelumnya. 

Karena untuk harlah tahun ini dihadiri  artis Ibu Kota, dan di hadiri ratusan anggota Tegar dari belbagai  wilayah yang ada di provinsi Banten.
Sedangkan rangkian acara diantaranya melakukan bakti  sosial (Baksos )  dibeberapa tempat  melaksanakan perbakan Musolah di Wilayah Pandeglang, juga " Menaikan Patung Badak di Wilayah Pandeglang "ujar Ketua Umum yang akrab disapa Om Anto Selaku ketua Umum.

Ketua Umum juga berpesan kepada pengurus dan  sahabat klub mudah-mudaha dengan adanya acara(Harlah,  ke 6 bukan hanya membagi-bagikan hadiah kepada anggota klub  tetapi esensi dari harlah bisa terjaga dengan baik diantaranya  terjalin silaturahmi, yang bertujuan organisasi bisa berkembang dan bermanfaat bagi kepentingan bersama.

Lebih jauh mengatakan 
kehadiran Klub Tebar,  bukan hanya turing Saja, yang seperti Klub  lainnya, bahkan memberikan nilai tambah pada saat dilaksanakan bakti sosial.

"Saya sebagai ketum,  mengucapkan terima kasih  dengan adanya acara Harlah  ini. Walau  hanya sekali setahun  dirayakannya, namun terjalin bisa konsisten "tegasnya 

Dia juga mengucapkan  terimakasih kepada pemilik  Lokasi Pariwisata DM Mandalawangi, yang  telah mempasilitasi dengan nyaman. 

Alhamdulillah, panitia Harlah bekerja dengan baik.karena  acara berjalan dengan  lancar, aman dan damai bahkan deluruh anggota mampu  menjaga kebersihan di lokasi.
(SN/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda