Warsito Adi Adakan Kegiatan Peringatan HUT RI yang ke-77 - serberita

Sunday

Warsito Adi Adakan Kegiatan Peringatan HUT RI yang ke-77



SERBERITA.COM | PURWAKARTA Semarak menyambut HUT RI ke - 77 di Perum Bukit Kencana Residence Cibening mulai terlihat.

Perumahan yang berada di wilayah Desa Cibening Kecamatan Bungursari, Purwakarta, mencuri star lebih awal untuk merayakan HUT RI ke-77.

Bertempat di lapangan olah raga perum Bukit Kencana Residence, dilaksanaka pertandingan olahraga yang diadakan oleh Warsito Adi sebagai ketua rw 10 Cibening, bersama Dito molotov pimpinan paguyuban Sadewa sebagai sponsorship dari kegiatan perayaan HUT RI 77 Rw 10 Cibening. Sabtu (02/07/22) malam

Menurut, Warsito menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, menuju lingkungan yang Beriman (Bersih, Indah, Bermanfaat, Aman & nyaman

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kekompakan serta mejalin persaudaraan antar warga," kata Warsito Adi yang dikenal sebagai sosok Ketua RW yang berdedikasi tinggi untuk warganya.


Ketua Karang Taruna Perum BKRC Opan terpilih menjadi ketua pelaksana kegiatan PHBN mengatakan rangkaian acara perayaan akan berlangsung sampai acara puncak tanggal 20 agustus 2022.

Opan pun mengucapkan terimakasihnya kepada semua elemen masyarakat yang terlibat yakni DKM, PKK dan posyandu yang telah membantu untuk pelaksanaan kegiatan tergolong banyak karena melibatkan 11 rt di wilayah perumahan.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah wawasan kebangsaan dan meningkatkan semangat dalam pemulihan setelah covid 19 demikian dikatakan Opan.

Tambahnya, "kegiatan ini dianggarkan sekitar 20 jutaan. anggaran ini dari partisipasi warga dan sponsor paguyuban Sadewa dibawah pimpinan Dito Molotov yang kerap menjadi bagian dalam setiap kegiatan sosial. Merdeka !!." Pungkasnya ( yn/red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda