Persipo Bergeser Dari Jurang Degdragasi Setelah Tekuk Depok City 4 - 2. - serberita

Thursday

Persipo Bergeser Dari Jurang Degdragasi Setelah Tekuk Depok City 4 - 2.


Tim Persipo harus berjuang dilaga ketiga dan terakhir, Liga 3 Seri 1, Jawa Barat l, agar terhindar dari Degdragasi
(Poto :. Syakur)

SERBERITA COM| BEKASI - Persipo Purwakarta, kembali bisa bernapas lega, setelah menekuk Depok City, 4 -2, dalam Liga 3 Seri 1, Kamis, (8/9) di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Dengan kemenangn tersebut, Persipo meraih nilai 3 dari tiga kali pertandingan. Pada pertandingan pertama Persipo, harus mengakui keunguulan Depok United, 4 -1. Kemudian ditekuk Bareti Karawang, 4 - 0.

Pelung Peripo bertahan bertahan di Liga 3 Seri 1, masih ada, namun harus berjuang ektra. Karena hari besok, Jumat (19/12) akan menjajal Persipasi Bekasi dan laga terakhir menghadapi Bepica Cikampek Karawang.

Pertandingan penyisihan grup Liga 3 Jawa Barat 2021 terus menghadirkan pertandingn menarik di setiap harinya. Dua tuan rumah Persikab Bandung dan PCB Persipasi kembali raih kemenangan besar.

Persikab Bandung kembali tampil superior di Grup A saat menghadapi Persima Majalengka di Stadion Si Jalak Harupat.

Penyerang andalan Persikab M. Faishol kembali unjuk gigi dengan mencetak dua gol dan membuatnya bersaing di perebutan topskor Liga 3 Jawa Barat.

Pada laga ini Laskar Dalem Bandung menghujam gawang Persima dengan lima gol. Meski mencetak banyak gol Persikab kembali harus kebobolan di pertandingan ini. Total setelah tiga pertandingan Persikab mencetak 18 gol dan kebobolan 3 gol.


Penampilan superior juga ditunjukkan PCB Persipasi yang berada di Grup D. Klub berjuluk Laskar Patriot ini tampil perkasa saat berhadapan dengan Bintang Timur Sukabumi. Tim asal Kota Bekasi ini membombardir gawang Bintang Timur dengan enam gol tanpa balas.


Zidane Pramudya dan Vieri Donny menjadi bintang dengan dua gol. Sementara dua gol lain disumbang Al Haqi Totti dan M. Iqbal. PCB Persipasi jadi salah satu tim yang masih belum kebobolan di Liga 3 musim ini.

Di tiga lain hari ini, Citeureup Raya menang 2-1 atas PSGJ Cirebon. Persitas Tasikmalaya menaklukan Persigar Garut 1-0 dan Perses Sumedang bermain imbang 1-1 dengan Kabomania Cimahi Putra.

Besok Liga 3 Jawa Barat tersaji pertandingan big match di Grup B yang mempertemukan dua tim eks Liga 2 yaitu PSGC Ciamis melawan Bandung United dan Persipo menjajal Persikasi.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda