Milad Ke 18 MA Assasul Islamiyah Siswa Siang Berdasi Begini Kata Zenal Abidin, SPd.I - serberita

Saturday

Milad Ke 18 MA Assasul Islamiyah Siswa Siang Berdasi Begini Kata Zenal Abidin, SPd.I


Kepala Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah, Zenal Abidin, SPd.I, saat memberikan sambutan
(Poto: Iim Kaspiana)

SERBERIT.COM | SUKABUMI - Tumplek, plek mulai dari siswa, guru dan tamu undangan, berdatangan dalam acara Milad Madrasah Aliayah (MA) Assasul Islamiyah, Sabtu, 17 Desember 2021, bertempat di Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah, Kabupaten Sukabumi.

Peringatan Milad ke 18 ini, di awali dengan lantunan pembacaan Wahyu Illahi, oleh siswa kelas 10. Kemudian kraesi acara diselingi dengan kreasi seni yang bernuansa islami. Kegiatan yang mendapat perhatian semua pihak, alhamdulillah semua siswa siswi MA Asasul Islamiyah, sangat antusias dalam.memeriahkan acara Milad.

Kepala Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah, Zenal Abidin, SPd.I, dalam sambutannya  mengatakan  terimakasih kepada Panitia Milad ke 18, dewan guru, serta pengurus OSIS  yang sudah mengorbankan waktu,tenaga, dan harta dalam mendukung pelaksanaan Milad.MA Assasul Islamiyah, ke 18.

Zenal Abidin,   mengharapkan ke depannya, peringatan Milad MA Assasul Islamiyah jauh lebih baik daripada tahun ini. 

Siswa Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah Kabupaten Sukabumi.
(Poto :Iim Kaspiana)

Acara Milad ini, menjadi rujukan dalam kebersamaan. Harapannya  pada Milad yang akan datang tepatnya, 12 Desember 2022 siswa mampu menghapal Al-Qur'an untuk kelas X minimum mampu menghapal zuj Amma.

Sedangkan.untuk kelas XI,XII selain Zuj Amma siswa diharapkan mampu menghapal surat Al Baqarah. 

Harapan lainnya adalah  Siswa  Siang Bedasi. Artinya  Beriman,Cerdas, terampil dan berwawasan lingkungan, dan di luar sekolah siswa di harapkan berpeci.
(Om/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda