Pemilihan RW di Desa Depok Rasa Pilkada Warga Antusias Datang ke TPS. - serberita

Saturday

Pemilihan RW di Desa Depok Rasa Pilkada Warga Antusias Datang ke TPS.


Warga Desa Depok, Kecamatan Darangdan, sangat berantusias datang ke TPS, memberikan hak suara dalam pemilihan Ketua RW serempak. Tampak di TPS RW 07 dari jumlah pemilih 500 orang yang sudah mencoblos lebih dari 400 orang.
(Poto : Eman)
SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Masyarakat Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, sangat antusias datang ke TPS, memberikn hak suara dalam Pemilihan Ketua RW serempak di delapan RW,  Sabtu 18 Desember 2021.

Dikatakan tokoh masyarakat, Ridwan (60) setelah beberapa bukan pemilihan kepala desa serentak,  di Kabupaten Purwakarta. Sekarang, di Desa Depok, Kecamatan Darangdan, melaksanakan pemilihan serentak ketua RW.

Warga Desa Depok,  sangat antusias sekali dengan pemilihan ketua RW tersebut. Kata Ridwan,  warga berharaf mempunyai ketua RW sesuai hati nuraninya untuk  menjalan tugas dan fungsinya melayani masyarakat dengan baik, jujur dan amanah.

Tambah  Purnawirawan  Polri ini,  pemilihan Ketua RW serentak ini,  diharapkan  oleh warga untuk perubahan yang lebih baik di Desa Depok.

 Ada delapan RW, "Jadi pemilihan RW serempak di 8 RW, terasa rasa Pilkada"tegasnha.t 

Pemilihan Ketua RW serempak, digelar hari ini (Sabtu red) dimasing-masing wilayahnya.

Para calon Ketua RW sendiri terdiri dari berbagai kalangan , pendaftaran dibuka secara terbuka  oleh panitia Desa Depok, untuk   8 RE dan 24 RT.

Susana pemilihan Ketua RW serempak di Desa Depok Kecamatan Darangdan.
(Poto : Eman)
RW01 : 2 caLon 
RW02 : 2 caLon 
RW03 : 1 caLon 
RW04 : 2 caLon 
RW05 : 2 caLon 
RW06 : 2 caLon 
RW07 : 3 caLon 
RW08 : 1 caLon 

Panitia pelaksana, dalam pelaksanaan  pemilihan RW,  melaksanakan  protokol kesehatan covid-19, dan warga yang datang ke TPS, mempergunakan masker serta jaga jarak.
(Eman/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda