Persikasi dan Bandung United Memastikan Lolos Ke Semi Final Liga 3 Jawa' Barat. - serberita

Saturday

Persikasi dan Bandung United Memastikan Lolos Ke Semi Final Liga 3 Jawa' Barat.


Topskor sementara Liga 3 Seri 1, awa Barat.
(Poto : Laman resmi Asprov PSSI Jawa Barat)
SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Persikasi Kabupaten Bekasi dan Bandung United Bandung, memastikan mauj ke semi final, Liga 3 Seri 1 Jawa Barat  Kedua klub tersebut, masuk kesemi final, setelah menekuk  lawan-lawannya, Sabtu, 18 Desember 2021.

Pada pertandingan di Stadion Sijalak Harupat Bandung, Bandung United, membantai PSG. Ciamis, 3 - 0. Ketiga gol di cetak oleh Ilham, pada menit 39. Kemudian Agung Mulyadi, merubah kedudukan menjadi 2 - 0, pada menit 51. Gol terakhir dilesakan Arsan pada menit 67.

Sedangkan di Stadion Patriot Bekasi, Persikasi Kabupaten Bekasi, menang tipis dari Bareti Karawang United,  1 - 0. Gol semata wayang dicetak oleh Imam Nur Holik,  pada menit 19.

Dengan kemenangan tersebut, baik Persikasi maupun Bandung United, dipastikan maju kesemi final. Bandung United, meraih poin 6, sedangkan Persikasi, poin tujuh.

Namun siapa yang akan menjadi juara grup akan ditentukan laga Persikab VS Kabomania Cimahi Putra, dan PCB Persipasi VS Citeureup Raya Bogor, sore hari ini (Sabtu sore red).

Seandainya FCB Persipasi dan Persikab, menang dalam pertandingan sore ini. Maka, klub asal Bandung dan Bekasi, yang lolos ke semifinal Liga 3 Jawa Barat.

(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda