Begini Untuk Mencapai Target Vaksinasi Kelurahan Nagasari - serberita

Friday

Begini Untuk Mencapai Target Vaksinasi Kelurahan Nagasari



SERBERITA.COM | KARAWANG - Untuk mengejar target 100 perse, vaksinasi. Kepala Kelurahan Nagasri, Kecamatan Karawang Barat, membuat program jemput bola bagi warganya

Demikian dikatakan Kepala Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, 
Ade Sukardi, Jumat, 05 Nopember 2021, di ruang kerjanya.

Tambah dia, bahwa vaksinasi di kelurahan Nagasari sudah menembus angka 62%. Itu masih jauh meski masih jauh dari yang di  targetkan.

Padahal pelaksanaan vaksinasis dilaksanakan setiap hari senin dan jum'at.
Untuk mempercepat vaksinasi,  akan membuat program  jemput bola .

"Insya Allah,  hari rabu depan kita akan melaksanakan vaksin di wilayah Kepuh di tiga RW. Nanti akan dikarenakan jemput bola,"kata Ade Sukardi 

Pelaksanaan vaksinasi akan  jemput bola. Nanti  bekerjasama dengan TNI dan  Polri dengan dibantu Nakes dari Puskesmas Nagasari.


"Semoga dengan cara mendatangi langsung akan  mempermudah warga di vaksin. Dengan begitu  target yang telah ditentukan segera tercapai" ucapnya.

kepala kelurahan Nagasari, menegaskan bahwa kendala vaksinasi belum mencapai target diantaranya warga   yang lanjut usia (Lansia)  mempunyai penyakit bawaan,  juga  masalah waktu bersamaan dengn yang bekerja  serta jauh dari tempat digelarnya vaksinasi massal.

"Untuk memecahkan kendala,  akan mendatangi warga supaya program vaksin di bulan desember bisa tercapai 100%,"pungkasnya.(Hend/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda