Hari Jadi Mediaseruni Ke 2 Digelar Dengan Nuansa Islami - serberita

Friday

Hari Jadi Mediaseruni Ke 2 Digelar Dengan Nuansa Islami



SERBERITA COM| KARAWANG -  Memperingati Hari Jad, ke dua Mediaseruni, digelar dengan nuansa Islami. Belbagai kegiatan digelar sekaligus memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW dan memberikan  santunan pada  anak yatim serta  memberikan  bantuan modal  kepada pelaku industri kecil, Jumat, 5 Nopember 2021.

Kegiatan  dilaksanakan di kantor berita media online itu berjalan lancar,penuh khidmat dan diakhiri  pemberian  santunan .anak yatim dipandu oleh KH.M. Jejen Ramdan Mubarok (Wan Loreng)

AlTeoatnya acara digelar  di Jalan.Veteran Gg lingkungan, Kav. No 01 blok B1-2, RT/RW 001/035 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang,  dengan menjalankanprokes kesehatan. 

Sebanyak 30 anak yatim diberikan santunan dan dua para pelaku usaha kecil diberikan modal tambahan. 

Pimpinan Umum mediaseruni.co.id. Azhari.Sos,.dalam sambuatnya mengatakan, dengan kekompakan yang di tunjukan oleh tim dari mediaseruni akhirnya kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Alhamdullilah kegiatan dalam rangka HUT mediaseruni yang ke-dua ini bisa berjalan dengan lancar," kata Azhari. 

Sementara, Pimpinan Redaksi mediaseruni Yofa Faisal Nilan dalam kesempatannya mengatakan, semoga santunan dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima.  

Ia juga mengungkapkan, terimakasih kepada para tamu yang sudah hadir dalam kegiatan santunan ini. 

"Saya sebagai pimred merasa bangga bisa menggelar acara ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada para tamu yang datang," ujarnya.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda