Warga Desa Linggasari Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ambu Anne. Begini Katanya - serberita

Tuesday

Warga Desa Linggasari Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ambu Anne. Begini Katanya


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Ucapan terima kasih disampaikan oleh masyarakat Desa Linggasari, Kecamatan Purwakarta, kepada Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika, Selasa, 28 September 2021.

Kegiatan yang digelar di Kampung  TegaL Karamat, 
RT003/ RW001, Desa Linggarsari, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Majlis Ta’lim Ataubah atau Persatuan Pemuda Hijrah.

Salah seorang warga, 
Solihat dari Kampung Tegal kalapa, Desa Linggasari, Kecamatan Plered, mengatakan, hatur nuhun (Terima kasih) , atas bantuan yang diberikan Bupati, Ambu Anne Ratna Mustika, kepada kaum lansia.

Dikatakannya juga bahwa Ambu Anne,  memperhatikan kaum lnsia atau  orang tua jompo. Mudah mudahan program ini terus berjalan karena sangat membantu para lnsia dan jompo.

Juga di sampaikan Pjs, Desa Linggasari, Atep, mengucapkan terterima kasih  kepada Pemerintahan Kabupaten Purwakarta, terutama kepada Ambu Anne, yang langsung hadir  dalam acara sosialisasi tentang kesehatan terutama vaksinasi dan pembagaian sembako untuk jompo dan Lansia.


Sedangkan Bupati Kabupaten Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika, mengatakan kewajiban pemerintah untuk memberikan bantuan kepada warganya.

Tentunya dengan kemampuan keuangan yang ada, secara bergilir diatur dan nantinya semuanya kebagaian 

Dalam sambutannya, Ambu Anne  mengatakan  bahwa 
program sosialisasi kesehatan untuk lansia. 

Tujuannya agar para  lansia  faham akan pentingnya kesehatan dan program ini dikebut  agar target vaksinasi bisa mencapai target.

Selain sosialisasi kesehatan Ambu Anne juga  membagikan  sembako untuk lansia dan jompo.

Dikatakannya juga bahwa Pos Windu, membimbing 2800 Majlis Ta'lim di Kabupaten Purwakarta.(Red21)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda