Ada Krisna Mukti dan Yanti Rima Melati di Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar - serberita

Sunday

Ada Krisna Mukti dan Yanti Rima Melati di Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar


Krisna Mukti bersama Yanti Rima Melati, saat berada di Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar Desa Citalang Kecamatan Purwakrta
(Poto Biling)
SERBERIA.COM|PURWAKARTA  - Ada apa dua sosok yang tidak asing di Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar Desa Citalang Kecamatan Purwakrta.

Apakah kehadiran  dua sosok  terkenal ini,  ada kaitan dengan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Purwakarta, yang mulai memggeliat.

Dua sosok tersebut, artis Krisna Mukti dan Yanti Rima Melati SE, (YRM) bersamaan berada di Pontren asuhan Ajeungn Rivan Maulana Syafaat

Keduanya menyampaikan sekadar bersilaturahmi kebetulan juga ketemu Krisna Mukti. Namun Yanti. sedikit berbicara tentang  keinginannya akan mencalonkan Bupati Purwakarta, di  Pilbup Tahun 2024..

Saat di temui di Pondok Pesantren (Pontren) Kebon Djati Ashabul Ahmar Desa Citalang Kecamatan Purwakarta, Yanti Rima Melati , membenarkan akan maju di Pilbup Kabupaten Purwakarta.

"Ya, saya mulai bangkit lagi.  Setelah sekian lama tidak ke Purwakarta. Mulai hari  ini, saya  bersilaturahmi termasuk ke Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar Desa Citalang Kecamatan Purwakarta"katanya.

Saat ditanya, ada hubungan apa dengan  Krisna  Mukti,  dia hanya melirik kepada politisi yang pernah menjadi anggota DPR RI, "Lihat saja nanti. saya ketemu disini artinya bukan karena kebetulan,  namun hakikarema  kehendak Alloh"tegasnya.

Kita ketahui bahwa Yanti Rima Melati. adalah pengusaha sukses asli urang Melati Purwakarta, yang pernah mencalonkan bupati di tahun 2003. Mulai tahun ini. kembali turun gunung dan masuk di jajaran kepengurusan Gapensi Kabupaten Purwakarta.(Kang Aha)






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda