Jasa Tirta II Sukseskan Jalan Sehat Bersama BUMN di Provinsi Lampung - serberita

Tuesday

Jasa Tirta II Sukseskan Jalan Sehat Bersama BUMN di Provinsi Lampung



SERBERITA.COM | LAMPUNG – Jasa Tirta II berkolaborasi dengan SIG dan Jasa Marga mensukseskan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Kota Bandar Lampung yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim, Direksi SIG, Direksi Semen Baturaja, Perwakilan Jasa Marga, Manajer Humas dan Manajer TJSL Jasa Tirta II pada Minggu, 26 Februari 2023. 

Selain di Bandar Lampung, Jasa Tirta II juga sebagai BUMN penyelenggara sinergi BUMN dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di 3 titik lainnya di Provinsi Lampung diantaranya Kota Metro, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Way Kanan secara serentak pada 26 Februari 2023. 

Penyelenggaraan Jalan Sehat BUMN pada 4 titik tersebut berkat sinergi BUMN Penyelenggara diantaranya SIG, Telkom, Biofarma, BRI, Jasa Marga dan Jasa Tirta II.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN melalui kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dengan konsep “Estafet Obor BUMN”.

Jalan Sehat BUMN ini bertujuan untuk mengedukasi seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan mendorong partisipasi aktif seluruh karyawan serta keluarga BUMN di daerah-daerah. Kegiatan ini juga untuk membaurkan nilai-nilai AKHLAK di tengah masyarakat. 

Kegiatan Jalan Sehat ini diikuti oleh sekitar 2000 peserta per Kabupaten/Kota dengan jarak tempuh sekitar 5 km dan akan dilaksanakan secara berurutan di 15 Provinsi 239 Kota/Kabupaten di Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini dimeriahkan juga oleh pembagian doorprize menarik kepada peserta yang beruntung dan bazar UMKM Binaan BUMN untuk mempromosikan produk-produk UMK agar lebih dikenal oleh masyarakat dan memperluas pasar

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti mengatakan Jasa Tirta II akan mendukung penuh untuk menyukseskan kegiatan positif untuk menyehatkan masyarakat dengan program Jalan Sehat Bersama BUMN. 

Hal ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan reputasi Jasa Tirta II sehingga lebih dikenal oleh masyarakat dan stakeholder, khususnya di wilayah kerja baru di Provinsi Lampung. (Td)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda