Bupati Ucapkan Selamat Untuk Persipo Atas Kemengan 2 - 1 dari Persikasi - serberita

Saturday

Bupati Ucapkan Selamat Untuk Persipo Atas Kemengan 2 - 1 dari Persikasi


Aqun Anne Ratna Mustika, bupati Purwakarta
SERBERITA.COM | BEKASII - Persipo Purwakarta, membuka peluang lolos ke tingkat nasional Divisi 3, setelah pada pertandingan, Sabtu. 07 Januari 2023, berhasil mengalahkan Persikasi Kabupaten Bekasi, 2 - 1, di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam aqun IG nya memberikan ucapan selamat atas kemenangan perdana Tim Persipo dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Seri 1, Jawa Barat, lawan Persikasi Kabupaten Bekasi.

Terus berjuang anak anakku. Bawa nama harum Purwakarta, dipersepakbolaan nasional.

Manager tim Habib Alwi. . mengucapkan terima kasih kepada pelatih. pemain dan seluruh official yang telah berjuang dalam pertandingn tadi sore. Untuk lolos ke tingkat nasional, dengan kemenangan ini sudah di tangan


Namun. Karena pertandingan baru pertama, masih menyisakan dua laga lagi pertandingan dalam delapan besar, minimal bisa tembus di grand final.

JALANNYA PERTANDINGN

Bertempat di stadion Candra Bhaga Bekasi, tim Pesrsipo Purwakarta berhasil taklukan Persikasi Bekasi dengan Skor 2 - 1

Dibabak pertama pada menit 34 Persipo sempat tertinggal 1 - 0
Namun pada menit menit akhir tepatnya menit 43 Ardi Ardiana berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

Memasuki babak ke 2 pertandingan semakin seru,para pemain Persipo terus menekan pertahanan lawan hingga pada menit 85 babak ke 2 kembali Ardi Ardiana berhasil menjebol gawang Perkasi bekasi hingga pertandingan usai skor 2 - 1 untuk kemenangan Tim Persipo Purwakarta.

Pertandingan perdana liga 3 seri 1 Jawa Barat ini adalah ajang lanjutan yang sempat tertunda karena tragedi kanjuruhan malang Jawa Timur.

Exco Askab PSSI Purwakarta,
Asep Vickor , berharap dalam pertandingan selanjut menghadapi Citeureup Raya Bogor anak anak Persipo bisa meraih poin penuh.

"Untuk melenggang ke babak 3 nasional tentunya Persipo harus menang dalam pertandingan berikut nya versus Citeureup bogor dan kami optimis dengan hal itu"ujarnya.
(Kang Aha/Yosep)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda