Ketua Umum Dewan Tinju Indonesia Milasari Ingin Membawa Tinju Indonesia ke Pentas Internasional - serberita

Friday

Ketua Umum Dewan Tinju Indonesia Milasari Ingin Membawa Tinju Indonesia ke Pentas Internasional


Ketua Umum Dewan Tinju Indonesia (DTI) Milasari
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM|JAKARTA - Hari ini, Kamis, 9 Desember 2022, Dewan Tinju Indonesia (DTI) bisa dideklarasikan. Hadirnya Dewan Tinju Indonesia, bertujuan untuk meramaikan dunia tinju Indonesia, agar semakin bergairah lagi.

Demikian dikatakan Ketum DPI Milasari, saat zoom meeting, Kamis (9/12) di Jakarta. Tambah dia ada program kedepan untuk menggairahkan dunia tinju fi Indonesia.

Tentunya bukan hanya bergirah, akan tetapi berkualutas dengan memberikan kualitas perangkat pertandingan tinju yang bagus supaya bisa lahir para petinju Indonesia yang bisa pentas di ring tinju internasional

Kemudian terus berusaha belajar dari teman-teman badan tinju yang sudah ada di Indonesia dan para insan tinju Indonesia.
DTI hadir untuk saling melengkapi dengan semua badan tinju yang sudah berdiri terlebih dahulu, tentunya dengan tujuan dan semangat yang sama yakni ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan tinju Indonesia di pentas Internasional.

Selain perangkat pertandingan  yang akan dibina, harapannya akan lahir  banyak promotor muda yang hadir dan bisa bekerjasama dengan DTI supaya tinju profesional di Indonesia bisa bangkit kembali.

"Kita siap memberikan kualitas perangkat pertandingan tinju yang bagus supaya bisa lahir para petinju Indonesia yang bisa pentas di internasional"tegas Miliasari.

Kemudian setiap tiga bulan,  DTI akan melakukan analisa untuk  perbaikan tinju disegala bidang. Seperti melakukan berbagai penyegaran dan pelatihan baik wasit dan juri, concern terhadap masalah kesehatan dan keamanan petinju, supaya tidak ada lagi korban yang meninggal atau yang cacat.

Pokonya dukungan  media kita harapkan,   dan dukungan  masyarakat dan pemerintah"ucap Meliasari.

Sebagai Ketum DTI pastinya langkah kedepan tidak mudah, dirinya bersama pengurus  akan berjuang, sampai  semua benar-benar mengharumkan nama tinju Indonesia di kancah internasional. 

"Saya sudah mengundurkan diri dari FTPI dan sudah dikembalikan ke ketua umum yang lama. Memang tidak di umumkan ke media karena situasi pandemi  Covid-19 kemarin dan disamping itu sedang merintis DTI"jelasnya

Ketum yng baru terpilih ini. 
betcita-cita  ingin
emmbawa tinju Indonesia ke pentas internasional. Ingin membawa sport tourism.

Membawa turis khususnya pecinta tinju dunia  datang ke Indonesia, dengan menggelar pertandingan tinju internasional di Tanah Air.
(Kang Aha/MIOI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda