Rumah Deden Habis Terbakar Sampai Sekarang Belum Dibangun - serberita

Thursday

Rumah Deden Habis Terbakar Sampai Sekarang Belum Dibangun


Rumah Deden, di kampung Cilodong, RT 18/07, Desa Cikopo, kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, rata dengan tanah habis dillap sijago merah.
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Hampir tiga Minggu, rumah milik Deden (30) di Kampung Cilodong, RT 18/07, Desa Cilodong, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, yang habis terbakar, belum dibangun kembali sampai sekarng.
Upaya Ketua RT 18/07, Desa Cilodong, Hasan Basri, menggalang dana untuk biaya membangun rumah milik Deden, belum.maksimal. "Dan yang terkumpul baru mendapat 1.200.000"ujar Hasan Basri, Kamis, 08 Desainer 2022, dilokasi rumah terbakar.

Dana yang digalang dari lingkungan setempat, dan Karang Taruna sudah bergerak namun belum ada info kembali

Sedangkan untuk membangun rumah Deden, lumayan besar . Ada rumah yang akan dijual. Nanti materialmya diperunakan untuk membangun rumah milik Deden. Untuk beli rumah bekas sebesar 2.500.000.sedangkan dana yang terkumpul baru ada 1.200. 000. Belum untuk biaya membangunnya.

Tambah dia, untuk kekurangan membangun rumah Deden, yang terbakar, Minggu, 20 Desember 2022, akan koordinasi dengan Kepala Desa dan Camat Bungursari. mudahan mudahan dalam waktu dekat ini ada solusi

Deden, saat ditemui pasrah menerima nasib. Hari ini, dirinya mu ikhtiar barangkali ada rizki untuk biaya pembangunan kembali rumah yang terbakar.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda