DPP Paguyuban Budak Banten Gelar Refleksi Akhir tahun - serberita

Monday

DPP Paguyuban Budak Banten Gelar Refleksi Akhir tahun



SERBERITA COM | PANDEGLANG 
Dalam Rangka Kordinasi, Revitalisasi pengurus dan anggota Paguyuban Budak Banten, menggelar acara refleksi akhir tahun bertempat di RM Saung Ende, Sabtu,  24 Desember 2022. 

Acara dipimpin oleh Ketua umum Paguyuban Budak Banten, Sihabudin didampingi 
Sekjen, M.Bukhori dan 
Bendahara umum, Heri wijaya, Zaenal Arifin, Khusni Mubarok, Abi Muhib, SA. Awaludin (Buyung),Hasan Sulkhi, Samsul Romli, dan serta pengurus DPC Kabupaten Pandeglang dan jajarannya.

Hadir juga  H.Munawir SH.M. Pd,  Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Banten.

Ketua umum,  Paguyuban Budak Banten, Sihabudin, mengatakan bahwa acara tersebut dalam   rangka refleksi akhir tahun juga  konsolidasi  organisasi dan ajang silaturahmi   di Paguyuban Budak Banten.


Kemudian unyuk  mendorong beberapa tema dibidang keorganisasian rutin yang harus kita awasi kegiatan internal.

Lebih jauh dia mengatakan kegiatan keorganisasian jangan sampai tidak selaras dengan program pemerintah dan agar terbentuk rasa kepemilikian dan juga kekompakan.

"Untuk kedepannya banyak agenda pembentukan dikabupaten dan kota, yang akan didorong salah satunya Tangsel dan Kabupaten Tanggerang.  Juga beberapa PAC yang sudah mengajukan diri, terbentuknya di nasing-masing perwakilan.

Masih tempat yang sama,  Sekjen Paguyuban Budak Banten (PBB) M.Bukhori menguvapkan  terima kasih kepada anggota dan jajaran juga awak media yang sudah menghadiri refleksi akhir tahun ini.

Dia berharap  Paguyuban Budak Banten (PBB)  bisa lebih berkembang,  baik di kabupaten atau kota. Dan PBB mampu  mendatangkan manfaat sesama dan sehingga arti solidaritas untuk membantu sesama yang saling membutuhkan baik secara donasi atau kordinasi dengan pihak pemerintah daerah
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda