Teh Anne Hadiri Konfercab GP Ansor di Ponpes Cipulus Wanayasa Purwakarta. - serberita

Thursday

Teh Anne Hadiri Konfercab GP Ansor di Ponpes Cipulus Wanayasa Purwakarta.


Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, saat menghadiri Konoercab GO Ansor di Ponpes Cipulus Wanayasa.
(Poto Yosep)
SERBERITA COM| PURWAKARTA-
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, hari ini Kamis 24 November 2022, menghadiri Konfercab GP Ansor Kabupaten Purwakarta, di Ponpes Cipulus Kecamatan wanayasa Purwakarta.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, yang menjabat Menteri Agama RI.

Dalam sambutannnya Bupati Purwakarta,v memaparkan bahwa GP ansor adalah organisasi yang konsen pada NKRI harga mati. Maka kader ansor harus ada di tempat yang strategis dikelembagaan Negara Republik Indonesia.

"Kelembagaan ansor harus jadi motivasi untuk lembaga lembaga terutama dalam hal kebaikan dan kebijakan kebijakannya dan saya akan siap dan terus mensupport kegiatan GP ansor di Purwakarta"
ungkap nya
Di klKonfercab tersebut secara aklamasi, terpilih tokoh muda yang kharismatik Muhammad Mahmud untuk yang kedua kali nya.

Proses pemilihan telah melalui beberapa persyaratan yang harus di penuhi diantaranya adalah melalui pelatihan kepemimpinan lanjutan (PKL) setelah pelatihan kepemimpinan dasar (PKD)

Demikian dikatakan
tokoh muda dan Wakil Ketua PAC GP ansor Kecamatan Jatilur, Agus Salim menuturkan

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kang Haji Muhammad Mahmud dan saya selalu mendukung kebijakan dan program kaderisasi untuk kedepannya"
ungkap nya

Ketua GP ANSOR Kabupaten Purwakarta, terpilih H Muhammad Mahmud adalah putra dari Ulama Kharismatik Indonesia Almagfurlloh KH Adang Badrudin
Cipulus Purwakarta.
(Ysp)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda