Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus Upayakan Pelayanan Prima Kepada Warganya - serberita

Wednesday

Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus Upayakan Pelayanan Prima Kepada Warganya



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Program Gempungan merupakan salah satu pelayanan prima yang digulirkan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk menjemput bola atau menghadirkan, mendekatkan dan mempercepat akses masyarakat yang berada di pelosok desa.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Wakil Bupati Aming menghadiri agenda Gempungan di Buruan Urang Lembur, bertempat di Desa Tegalsari Kecamatan Tegalwaru, Selasa,18 Oktober 2022.

Panatau di Lokasi menunjukan antusias warga Desa Tegalsari dan masyarakat Kecamatan Tegalwaru menyambut gembira kehadiran Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Masyarakat pun berbondong-bondong untuk menikmati layanan yang sudah disediakan terdiri dari 50 pelayanan yang tersedia salah satu diantaranya: pelayanan dari DPPKB Purwakarta yaitu pelayanan KB.

Adapun dalam agenda tersebut, sekitar 25 instansi pemerintah termasuk instansi vertikal, BUMD dan BUMN serta swasta yang ikut serta dalam kegiatan Gempungan.

Selain program gempungan, ada juga Bale Sauyunan yang merupakan program terintegrasi dengan Posbindu sekaligus tempat pelayanan pemeriksaan kesehatan untuk para lansia.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Tegalsari dan juga masyarakat Kecamatan Tegalwaru atas antusiasnya menyambut pada kegiatan Gempungan di Buruan Uraang Lembur dilaksanakan dengan meriah

"Hari ini, antusias masyarakat di Kecamatan Tegalwaru sangat baik," kata Ambu Anne.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Tegalwaru, para Kades se-Kecamatan Tegalwaru, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh stakeholder.

Dengan adanya program Gempungan ini,Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap Pemerintah Daerah beserta seluruh stakeholder dapat bersinergis positif dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan secara simbolis untuk penerima KTP, KK, KIA, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Penyerahan NIB, Kartu pencari kerja, Kartu KB, Sertifikat Halal dan Tera, serta penyerahan bantuan sosial untuk perbaikan rumah warga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda