PC Sapma Pandeglang Gelar Syukuran Anak Yatim di Tengah Krisis akibat Kenaikan BBM - serberita

Thursday

PC Sapma Pandeglang Gelar Syukuran Anak Yatim di Tengah Krisis akibat Kenaikan BBM



SERBERITA.COM | PANDEGLANG - Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Kabupaten Pandeglang gelar syukuran dan santunan anak yatim .

Acara yang dilaksanakan pada Rabu (14/9/22) di Kp nanggor, RT 10, RW 04, Desa Paniis, Kec Koroncong, Kabupaten Pandeglang digelar perdana di masa kepemimpinan Imang Purnawan setelah di lantik beberapa waktu yang lalu .

Acara ini merupakan acara rutin yang dilakukan PC Sapma Kabupaten Pandeglang guna berbagi dan menyalurkan zakat dari beberapa anggota, terlebih dapat membantu meringankan beban dari anak anak yatim di tengah krisis ekonomi akibat inflasi kenaikan BBM yang berakibat pada semua sektor .

Imang Purnawan Kepada media menuturkan, kegiatan kegiatan seperti ini menurutnya sudah menjadi seolah kegiatan rutin yang PC Sapma Pandeglang lakukan, apalagi ditengah krisis BBM meningkat

" Acara ini sudah dari dulu menjadi agenda rutin kami dalam bidang sosial, terlebih ditengah krisis akibat kenaikan BBM ini menurut kami, kami wajib untuk melakukan kegiata " Ujarnya ditengah tengah kegiatan santunan berlangsung .

Kemudian, menurutnya semoga kedepan nya PC SAPMA Kabupaten Pandeglang dibawah pimpinan nya ini dapat lebih konsisten lagi terkhusus kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan ini .

" Kami berharap juga semoga kami kedepan nya dapat lebih konsisten lagi khususnya di bidang sosial kemasyarakatan " Tutupnya ****

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda