Pelantikan DPM dan BEM FTI Menuju UNMA Banten yang Berintegritas - serberita

Thursday

Pelantikan DPM dan BEM FTI Menuju UNMA Banten yang Berintegritas


Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTI UNMA Banten periode 2022-2023.(Poto Saripudin)
SERBERITA.COM | BANTEN - Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI) Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) Banten mengadakan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTI UNMA Banten periode 2022-2023.

Adapun acara pelantikannya diselenggarakan di gedung FTI UNMA Banten pada hari Kamis, tanggal 28 Juli 2022, acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat dengan mengusung tema "Bergerak Bersama Mewujudkan DPM dan BEM FTI UNMA Banten yang berintegritas dalam Optimalisasi Loyalitas dan Kualitas Organisasi".

Upacara pelantikan itu dihadiri oleh Dekan FTI UNMA Banten Susilawati M. Kom, Ketua DPM UNMA Banten M Uus Hidayat, Wakil Presiden Mahasiswa Dede Heriyanto dan ketua BEM FTI periode 2021-2022 Manarul Hidayat. 

Ikrar sumpah pelantikan dibacakan langsung  oleh dekan FTI UNMA Banten dan diikuti oleh seluruh pengurus DPM dan BEM, dalam laporannya, Rizki Agung Maulana menyampaikan bahwa Sebanyak 10 orang pengurus DPM dan 28 orang pengurus BEM dilantik sebagai roll model atau icon FTI dalam 1 tahun kepengurusan. 

"Sebanyak 38 orang pengurus DPM dan BEM dilantik pada hari ini dan kalian adalah sebagai roll model atau icon FTI UNMA Banten dalam 1 tahun kedepan maka tunjukkanlah loyalitas dan kualitas kalian".

Dalam sambutannya, dekan FTI UNMA Banten berpesan agar para pengurus BEM dan DPM yang dilantik itu, memantapkan komitmen untuk ikut  memajukan kampus khususnya Fakultas. 

‘’Komitmen ini penting, untuk saling bersinergi dalam mengoptimalkan loyalitas dan kualitas agar dapat meningkatkan prestasi dan menjadikan FTI lebih baik lagi,’’ katanya.

Dekan FTI UNMA Banten juga memaparkan bahwa arah gerak BEM dan DPM harus sesuai dengan buku saku panduan organisasi mahasiswa UNMA Banten. 

Senada dengan apa yang dikatakan dekan FTI UNMA Banten, Ketua BEM periode sebelumnya Manarul berharap BEM periode 2022-2023 ini mampu menjadi BEM yang lebih baik lagi dalam segala hal. 

"Saya berharap kepada BEM dan DPM periode sekarang dalam kepemimpinan satu  tahun kedepan mampu memberikan perubahan dan sesama ormawa FTI mampu berkolaborasi lagi dengan baik untuk menjaga kekeluargaan".tegasnya 
(Saripudin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda