Viral Vidio Warga Tertabrak Kereta di Jembatan Cisomang Kabupaten Bandung Barat - serberita

Friday

Viral Vidio Warga Tertabrak Kereta di Jembatan Cisomang Kabupaten Bandung Barat


Vidio tertabraknya warga Cisomang, yang viral beredardi masyarakat
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM| BANDUNG BARAT - Entah, apa penyebabnya. Warga Kampung Cisomanghilir, Desa Tenjolaut Bandung Barat, tertabrak Kereta Api, sekitar pukul, 17:15 Wib

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan pasti penyebabnya. 

Diketahui sejak dulu, Jembatan Cisomang menjadi tempat kongkow anak muda. Panjang jembatan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga setempat ditambah pemandangan yang indah.

Disekitar jembatan pemandangan jembatan kereta api Cisomang, sangat indah. Jembatan  yang menghubungkan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Purwakarta, dari dulu menjadi tempat yang banyak didatangi  masyarakat sekadar untuk nongkrong.

Namun, ceritanya menjadi lain. Naas  hari itu, Kamis,  05/05/2022. Sekitar pukul  17:15 Wib,  kejadian tak terduga terjadi pada salah satu warga kampung Cisomanghilir, DesaTenjolaut.

Sebut saja namanya Satria,  kejadian bermula saat korban berkumpul dengan teman-temannya. Tidak lama datanglah kereta api dari arah Purwakarta. Saat itu, korban  tertabrak kereta. Nyawa korban tak tertolong sesampai nya di RSUD Cikalong Wetan, korban meninggal dunia. 

Pegawai PT. KAI,  Dadang, membenarkan ada yang tertabrak kereta di Cisomang. Tambah dia, kejadian tersebut sangat begitu cepat, korban yang tertabrak langsung di bawa oleh warga ke RSUD Cikalong Wetan. 

"Kami dari PT. KAI,  selalu memperingatkan kepada pengunjung untuk tetap berhati-hati jika ke jembatan Cisomang. Karena  rawan kecelakaan. Kejadian ini jangan  kejadian kecalakaan  terulang “Dadang
(Emn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda