Pimpnnan Umum Clikberita. Com Bersama Anak Yatim. Roderick, Ini Kegiatan Rutin Setiap Tahun. - serberita

Saturday

Pimpnnan Umum Clikberita. Com Bersama Anak Yatim. Roderick, Ini Kegiatan Rutin Setiap Tahun.


Pimpinan Umum Clikberita.con, Roderick, yang juga kader Partai Golkar DPD Jawa Barat, berbagi bersama anak yatim.
(Poto Dayat Iskandar)
SERBERITA. COM  | PURWAKARTA - Berbagi bersama anak yatim, terus dilakukan oleh keluarga besar pemilik media online  clikberita.com, setiap tahun, dibulan Ramadan.

Bagi kalangan Kepala Desa di Kabupaten Purwakarta, dan masyarakat Kelurahan Nagrikidul, kegiatan santunn bagi anak yatim tidak aneh lagi, sudah  biasa. Karena menjadi  kebiasaan rutin dibulan  yang didalamnya ada malam Lailatulqodar.

Hari ini, Pimpinn Umum clikberita.com,  Roderick AFTA Asyawan, ST, Sabtu, 16 April 2022, melanjutkan tradisi keluarga berbagi untuk memuliakan anak yatim.

Kegitan santunan dilaksanakan di Jalan Ateng Sarton, Kelurahan Nagrikidul Purwakarta. Terlihat puluhan anak yatim, sedang melaksanakan pengajian dan bersoawat

Ya, ini kegiatan rutin setiap tahun dibulan  Ramadan. Kegitan santunan bagi  keluarga tidak pernah terhenti. Untuk tahun ini, ada beberapa titik yang kan kami laksanakan sntunann anak yatim.

"Untuk tahun ini, kami mengawali santunan di rumah Nenek di Jalan Ateng Sarton"tegas politsi muda dari Partai Golkar, ini.

Mudah-mudahan kegiatan santunan anak yatim  tahun ini, lebih terukur dan jumlah yang kami santuni  lebih banyak dari tahun  lalu.
(Ust Dayat)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda