Persaingan E-Sports Free Fire Piala Pemuda Mulai Terlihat - serberita

Thursday

Persaingan E-Sports Free Fire Piala Pemuda Mulai Terlihat


Hari kedua babak prakualifikasi mulai terlihat persaingan
(Poto dokumen redaksi)
JAKARTA: Premium War memperebutkan Piala Pemuda Kemenpora RI, saat ini telah memasuki Babak Kualifikasi 2 sejak Minggu (10/4) kemarin. Meski sempat belum tampak kejutan yang dalam gelaran E Sport Free Fire dihari pertama babak kualifikasi 2 season pertama Premium War, namun.persaingan mulai terlihat.

Babak Kualifikasi 2 Premium War Piala Pemuda telah dimulai kemarin tanggal 10 april 2022, belum terlihat ada kejutan yang berarti dihari pertama babak kualifikasi 2 season pertama Premium War ini, 

"Hampir semua team terlihat bermain aman untuk mengejar peringkat 3 besar yang bisa melanjutkan kebabak selanjutnya dalam pertandingan sebanyak 4 match ini” ujar Asril Sadikin selaku CEO Premium War di Jakarta, Rabu (13/4).

Semua team terlihat bermain hati-hati dan sedikit sekali yg mau early war di babak kualifikasi 2 ini, mungkin dengan pertimbangan berhati-hati membaca permainan lawan diterapkan disini. 

Tim-tim yang bermain agresif di babak kualifikais 1 terlihat mau mengamankan posisi mereka lebih dahulu, mengingat status BO3 yang akan diambil ke babak selanjutnya.

DONYAKU.COM sebagai platform gaming resmi untuk pendaftaran Free Fire Premium War ini, terus membuka pendaftaran bagi tim-tim yang ingin mengikuti turnamen ini, dimana babak kualifikasi ini akan berlangsung sebanyak 8 season dan akan berakhir pada November 2022 nanti.

" jadi masih ada kesempatan bagi tim-tim komunitas yang ingin berpartisipasi di turnamen Premium War – Piala Pemuda Ini."jelasnya.(Frn/Red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda