Hari Ketiga Babak Kualifikasi 2 Tim-Tim Besar Mulai Unjuk Gigi. - serberita

Thursday

Hari Ketiga Babak Kualifikasi 2 Tim-Tim Besar Mulai Unjuk Gigi.


Asril Sadikin selaku CEO Premium War  (Poto dokumen redaksi)
SERBERITA COM |JAKARTA
Hari ketiga  yang berlangsung kemarin, 12 April 2022 untuk Babak Kualifikasi 2 Premium War Piala Pemuda terlihat mulai terasa peta kekuatan masing-masing tim. 

Dibeberapa Pot Pertandingan yang ditayangkan oleh Youtube MudaTV dan Muda Channel selaku channel resmi Premium War Piala Pemuda, semakin seru persaingannya.

Tim-tim yg sudah dikenal di esports Free Fire mulai memimpin dan menguasai permainan dan memuncaki klasemen hasil dimasing-masing pot yang ada, RRQ HIDE dari Jakarta berhasil memimpin dengan 3 kali booyah dari  4 match pertandingan dan menutup persaingan di POT K2.17 dengan total poin 92 poin.

Begitu juga yang terjadi di POT K2.20 ada tim STAYSIP DEPOK yang sudah sangat dikenal berhasil memimpin di pot ini dengan total 91 poin dan berhasil mendapatkan total 53 kills eliminasi. 

Asril Sadikin selaku CEO Premium War mengatakan “Peta kekuatan mulai terlihat, dan kemampuan tim-tim berngalaman sudah membuktikan bahwa layak sekali diperhitungkan oleh tim-tim komunitas yang bertanding dibabak kualifikasi  maupun tim proplayer yang menjadi tim undangan yang akan mulai bertarung dibabak 48 Besar nanti”.

Informasi pendaftaran turnamen ini bisa dilakukan di DONYAKU.COM sebagai platform resmi yang dipakai di turnamen ini. 

Turnamen Premium War Piala Pemuda selain didukung Kementrian Pemuda dan Olahrag, juga mendapat dukung publikasi dari jaringan media MIO Indonesia,  sebagai media partner.
(Frn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda