Aksi Mahasuswa di Kabupaten Bogor Ancam Akan Gelar Aksi Serupa Tiga Hari Berturut Turut Bila Tuntutannya Tidak Digubris - serberita

Thursday

Aksi Mahasuswa di Kabupaten Bogor Ancam Akan Gelar Aksi Serupa Tiga Hari Berturut Turut Bila Tuntutannya Tidak Digubris


Aksi mahasiswa di Kabupaten Bogor (Poto Hendro)
SERBERITA COM | BOGOR - Aksi Pengurus Cabang (PC)   Pergerakan  Mahasiswa Islam Indonesia (PMII ) Kabupaten Bogor, diikuti sebanyak 7 komisariat melakukan aksi didepan Kantor Bupati Bogor, Kamis 14 April 2022.

Aksi dimulai seputar   jam 14. 00 Wib S/d 16 : 00 Eib, dengan tuntutan sebagai berikut Aksi menolak kenaikan harga BBM, menolak kenaikan PPN, menolak kenaikan harga minyak goreng dan menuntut agar Bupati Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin, agar mengusut mafia minyak goreng yang ada di Kabupaten  Bogor .

Bupati, Hj. Ade Yasin, disela sela aksi mahasiswa bahwa  untuk menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok di pasar menjelang Idhul Fitri, akan  mengintruksikan dan akan mengevaluasi kinerja jajarannya di Dinas Teknis  yang ada di Kabupaten Bogor.

Sedangkan perwakilan aksi,  Muhamad Tifflu Zakki, mengatakan,  apabila aksi dari mahasiswa tidak dipenuhi maka akan menggelar aksi serupa selama  tiga hari berturut turut didepan Kantor Bupati Kabupaten  Bogor .          ( Endro / Andre)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda