Hari Ini Jadwal Road Show Terakhir ke Kordes dan Korcam Begini Tanggapan RBH Berpolitik Praktis. - serberita

Thursday

Hari Ini Jadwal Road Show Terakhir ke Kordes dan Korcam Begini Tanggapan RBH Berpolitik Praktis.


Bendahara Umum (Bendum) Rekan Budi Hermawan (RBH) Ustad Jaenal Luthfi.
SERBERITA COM | PURWAKARTA - Selama bulan Ramadan, Rekan Budi Hermawan, (RBH) terus menebar kebaikan ke pelosok Wilayah Kabupaten Purwkarta. Dan hari ini, Kamis, 21 April 2022, hari terakhir road show  di Daerah Pemilihan (Dapil) enam, lokasi yang dipilih di  Kecamatan Tegalwru.

Hadir dalam setiap kegiatan silaturahmi Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) selain Koordinator Kabupaten, (Kokab) Munawar Holil dan  Bendahara Umum (Bendum) Ade Zaenal Lutfhi.

Presiden RBH, Budi Hermawan, menjadi  tokoh sentral dalam berbagi  di Bulan Ramdan. Selain berbagi kepad anak yatim juga pengurus Kordes dan Kecamatan.

"Ya, inti dari road show RBH, adalah bersilaturohmi dengan pengurus baik dengan pengurus  tingkat Kordes maupun Kecamatan. Dalam silaturahmi ada  santunn bagi anak yatim"tegas   Ade Zaenal Lutfhi, Rabu (20/4) di Kantor Desa Campaka.                

Tambah dia, bahwa kegiatan RBH, setelah dibentuk pada, 16 Januari 2002, tidak pernah keluar dari koridor AD/ART, yakni kerja atas Sosio  keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Dikatakannya bahwa Presiden RBH, Budi Hermawan, tidak ada sedikitpun niat untuk berpolitik. Kalaupun ada penilaian RBH, adalah media yang akan dipergunakan untuk  kepentingan politik. Semua tatanan kehidupan harus berpolitik, dan pastinya juga RBH.

"Hanya untuk Presiden RBH, untuk berpolitik praktis tidak ada."tegasnya.

 "RBH, sedang membangun kekuatan disosio keagamaan dan sosial kemasyarakatan. Tidak ada kerja  lain selain menjdi pengurus RBH, yang nantinya menjadi  orang  bermanpaat bagi orang lain dengan kemandiriannya "tegas Ustad   Ade Zaenal Lutthfi.

Tambah Bendum, RBH. harus menjadi organisasi yang kuat dengan konsep kamandirian. Maka, dalam  rapat kerja RBH diamanatkan bahwa Kordes dan Korcam,   menjadi pelaku ekonomi didaerahnya masing masing.

Diantaranya menjadi pelaku usaha sembilan bahan pokok, dan RBH akan mempasilitasi. Kemudian pelatihan  untuk pertanian dn perikanan menjadi penguatan ekonomi  bagi pengurus baik di tingkat desa maupun kecamatan. 

Saat ditanya rumor bahwa pengurus ditingkat desa dan kecamatan akan diberikan inventaris kendaraan roda dua dan empat. "Insya Alloh, sedang diproses. Pengurus untuk sementara baru menerima alat komunikasi berupa hp"tegasnya 

Kegitan road show  RBH, selama bulan suci Ramadan bukan hanya dengan pengurus juga dengan tokoh macsyarakat dan agama. Khusus dengan pengurus,  pertama dilaksanakan di dapil  satu dan dua di  Dssa Wanakerta, Kecamatan Bungursari.

Kemudian di dapil tiga dilaksanakan di Desa Wanayasa, dan dapil 4 di Desa Darangdan. "Hari ini, di  dapil 6, di desa Tegalwaru" tegasnya.Ustad Ade Jaenal Luthfi.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda