- serberita

Thursday


Pengecekan kendaraan untuk kesiapan jelang lebarn.
SERBERITA COM| PANDEGLANG
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniaty Melakukan pengecekan kondisi kendaraan Dinas roda dua  maupun roda empat, Rabu (20/4/2022) di depan halaman Mapolres Pandeglang. 

Pengecekan kendaraan tersebut untuk memastikan kesiapan jelang Idul Fitri dan OPS Ketupat maung 2022.

"Sebagai persiapan dan kesiapan,  kita sengaja mengumpulkan semua kendaraan dinas untuk melihat langsung kondisinya, mana yang (komponen) yang sudah tidak layak lagi agar segera diajukan untuk perawatan," ujar Kasatlantas.

Menurut AKP Jeany Viadiniat,  pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan dalam bertugas melakukan pengamanan OPS ketupat 2022 menjelang hari Raya Idul Fitri 1443H.

"Seperti pengamanan malam takbiran melaksanakan sholat Idul fitri dan hingga pengamanan antisipasi lonjakan arus mudik dan arus balik disaat libur panjang dihari lebaran nanti," Tuturnya.

Kata dia, dalam melakukan pemeriksaan tersebut selain kondisi kendaraan dipihaknya juga melakukan pemeriksaan kelengkapan tugas milik Masing-masing personel,"Katanya.

"Mulai dari rompi, jas hujan, lampu pengatur lalu lintas dan serta perlengkapan lainnya, sehingga disaat bertugas sudah siap semuanya," ujarnya.
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda