Warga Ciporang Desa Puteran KBB Tutup Jalan Proyek KCIC - serberita

Tuesday

Warga Ciporang Desa Puteran KBB Tutup Jalan Proyek KCIC


Warga 
Warga Desa Puteran Bandung Barat, menutup akses jalan projek KCIC.
SERBERITA.COM | BANDUNG BARAT - Warga Kampung Ciporang, Desa Puteran, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 22 Pebruari 2022, menutup jalan projek KCIC. Penutupan dilakukan karena warga  kesal perjanjian yang disepakati belum dibayar.

Ketua RW Ciporang, Pandi, saat aksi mengatakan aksi penutupan jalan karena perjanjian bayar sewa lahan oleh pihak CREC, belum dibayar samlau sekarang.

Aksi penutupan jalan proyek KCIC sekitar pukul  08:00 Wib di Kampung  Ciporang RT002/Rw 014. Warga berbondong-bondong menutup akses jalan proyek KCIC.

Tambah Pandi, 
Warga sudah sangat kesaL dengan janji-janji yang di berikan oleh pihak CREC prihaL pembayaran sewa lahan yang sudah sejak lama di sepakati oleh perusahaan dan warga.

Warga ingin kepastian, dan yang diminta tidak banyak, hanya meminta pembayaran sesuai dengan perjanjian dari awal, bukan malah terkatung-katung tidak ada kejelasan.

Setelah selang beberapa jam kemudian datang perwakilan dari pihak perusahaan untuk memediasi permasalahan tersebut dengan warga. 

Dari hasil pertemuan di sepakati penjanjian sebagai berikut. 

“Warga memberikan waktu 20 hari ke perusahaan CREC untuk menyelasaikan pembayaran jika dalam waktu 20 hari tidak terealisasi maka harga pembayaran  akan di kai dua pembayrannya”tegas Pandi.
(Emn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda