Polres Karawang Gelar Vaksinasi Presisi di Setiap Polsek dan Melakukan Penertiban Prokes - serberita

Monday

Polres Karawang Gelar Vaksinasi Presisi di Setiap Polsek dan Melakukan Penertiban Prokes


SERBERITA.COM | KARAWANG - Polres Karawang, hari ini, Senin, 18 Oktober 2021,  menggelar Vaksinasi Presisi di setiap Polsek di Kabupaten Karwang.

Pelaksanaan vaksinasi berbarengan dengan  penertiban protokol kesehatan dan sosialisasi tentang pentingnya vaksin covid-19.

Pelaksanaan dilakukan oleh 
Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar. Operasidilaksanakan depan Mako Polsek Karawang Kota. Senin, 18 Oktober 2021.

Kegiatan dilaksanakan oleh satgas gabungan personil Polsek Karawang Kota sebanyak sembilan  personil, PHL Polsek dua  personil dan anggota Satpol PP sebanyak 12 personel yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek kota AKP . E.Sukandi.

“Hari ini Polsek Karawang Kota menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek bersamaan dengan dilaksanakannya Vaksinasi Presisi Polres Karawang yang digelar dimasing-masing Polsek” ungkap AKP . E.Sukandi.

“Harapannya masyarakat yang terjaring dan belum melakukan vaksinasi akan langsung diarahkan untuk vaksinasi”, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung, personil menegur warga yang kedapatan tidak memakai masker dengan humanis dan memberikan sanksi serta membagikan masker, sekaligus mengarahkan Warga yang belum melakukan vaksin untuk melaksanakan vaksinasi di Mako Polsek. vaksin yang disediakan sebanyak 200 dosis.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda