Ditemukan Mayat Diduga Gantung Diri di Rumah Kontrakan - serberita

Monday

Ditemukan Mayat Diduga Gantung Diri di Rumah Kontrakan


SERBERITA.COM | KARAWANG
Warga Kampung Bantar kawung Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di ventilasi kamar kontrakannya. Minggu, 17 Oktober 2021.

Kakek berusia 64 tahun, ditemukan tak bernyawa. Informasi yang dihimpun, korban bernama Ida Bagus Gede Adi (64). Saat ditemukan, jasad korban sudah dalam keadaan hampir membusuk dan menimbulkan bau tak sedap.

“Korban merupakan karyawan swasta dan tinggal di rumah kontrakannya. Korban berasal dari Balikpapan,” ujar Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno.

Diduga, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun motifnya, Kapolsek mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman, termasuk meminta keterangan beberapa saksi.

“Masih kita dalami dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban sudah kita bawa ke RSUD,” ucap Kapolsek.

Ihwal ditemukannya korban, jelas Kapolsek, bermula saat warga mencium bau busuk di rumah kontrakan korban. Kemudian warga bersama ketua RT setempat mendatangi TKP dan membuka pintu menggunakan kunci cadangan.

“Karena mencium bau busuk yang mencurigakan kemudian warga menemui pemilik rumah. Ketika masuk ke dalam rumah ditemukan korban dalam keadaan tewas tergantung,” kata Kapolsek Karawang Kota. 
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda