Sidak Lahan Warga Terdampak DisposaL Proyek KCIC Ada Oknum DPRD yang Menyatakan Warga Malas Mengurus Tanah - serberita

Tuesday

Sidak Lahan Warga Terdampak DisposaL Proyek KCIC Ada Oknum DPRD yang Menyatakan Warga Malas Mengurus Tanah


DPRD Kabupaten Purwakarta, melalui Komisi 3, melaksanakan sidak terkait lahan yang terdampak disposal Projek KCIC di Desa Depok. (Poto Eman)
SERBERITA COM PURWAKARTA - DPRD Kabupaten Purwakarta, melalui Komisi III melaksanakan sidak dilahan yang terdampak diposal projek KCIC, Selaa (16/2)di Desa Depok, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Sidak langsung dipimpin oleh Ketua Komisi III, Diaz Rukmana, juga nampak Dayat Hidyat dan anggota DPRD  lainnya dilokasi di Kampung Urug RT001/RW002, Desa Depok, Keecamatan Darangdan.

Warga menyampaikan semua keluhannya kepada Komisi III DPRD Purwakarta, isi dari keluhan  warga yaitu, ganti rugi lahan yang selama empat tahun  tertimbun disposal dan meminta normalisasi kembali lahan warga supaya bisa di kelola jika proyek KCIC sudah selesai. 

Suswono Humas PT WIKA,  saat di temui di mes berdalih bahawa masalah lahan warga yang terkena imbas tersebut sudah selesai , sudah tidak ada masalah lagi.
“Malahan ada anggota dewan yang mengirim sebuah bukti vidio, bahwa  masyarakatnya saja yang males tidak mau mengurus tanah tersebut. Oknum anggota DPRD mengatakan  bukan tidak bisa dikelola lagi lahan tersebut yang di fikir hanya uang dan uang" tegas Suswono di depan komisi III DPRD Purwakarta.

Komisi III DPRD Kabupaten Purwakarta,  berjanji kepada warga yang terdampak disposaL proyek KCIC, akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut
(Emn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda