Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pengobatan Luka Warga, Kecelakaan Motor di Perbatasan - serberita

Tuesday

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pengobatan Luka Warga, Kecelakaan Motor di Perbatasan



SERBERITA.COM | KALBAR - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu pengobatan salah satu warga kecelakaan motor di desa Aboi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (21/02/2022).

Salah satu warga yang bernama Derien Novianto mengalami kecelakaan motor dengan terjatuh di jalan desa Aboi, mengakibatkan luka lecet bagian kaki dan tangan kanan.

Anggota Satgas Pos Kout segera memberikan pertolongan pengobatan dan pemberian obat, harapannya Pasien bisa di sembuhkan dan bisa beraktivitas kembali", ucapannya.

Dikatakannya Derien Novianto selaku Korban/Pasien",saya mengalami kecelakaan tunggal ketika berkendara ban motor saya memasuki lobang sehingga terpental ke jalan, kemudian saya mendatangi pos Satgas untuk meminta bantuan pengobatan yang di temani kawan saya, serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan gratis dari bapak satgas", Pungkasnya.

Letda Ckm Aula Dinata",pasien ini mengalami luka lecet bagian kaki dan tangan kanan,kita segera memberikan pertolongan dengan memberikan obat bio pelacenton dan kami perban, harapannya Pasien bisa cepat pulih kembali", pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY/Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda