HUT LSM LASKAR KOMANDO Ke 14 Digelar Berbagai Acara Kegiatan Sosial dan Budaya - serberita

Sunday

HUT LSM LASKAR KOMANDO Ke 14 Digelar Berbagai Acara Kegiatan Sosial dan Budaya


Rangkaian kegiatan HUT LSM LASKO, ke 14 diisi berbagai kegiatan sosial dan budaya di Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakaeta
SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) LSM Laskar Komando, (Lasko) ke 14, digelar dengan berbagai acara kegitan sosial dan budaya, di Kecamatan Tegalwaru,  tepat nya di lapangan sepakboLa Desa Warungjeruk, Minggu, 30 Januari 2022.

Acara HUT LSM Lasko berjalan dengan sederhana penuh hidmat tanpa mengurangi esensi milad LSM Lasko 
Acara rencananya berlangsung dari pagi sampai sore hari, dengan berbagai acara seperti kesenian tradisionaL, santuan anak yatim, jompo dan pengukuhan ketua dlDewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kabupaten Bandung Barat , Sukabumi dan Majalengka. 

Ketua umum DPP LSM Lasko, H.M Effendi, mengatakan dalam sambutannya, LSM Laskar Komando akan selalu menjaga kedaulatan NKRI serta akan selalu membantu masyarakat sesuai tupoksi nya.

dia mengucapkan trimakasih kepada smua jajaran ke panitiaan yang telah melaksanakan kegiatan uLang tahun dengan penuh tanggung jawab dan juga berterimaksih sekali kepada tamu undangan yang menyempatkan waktu untuk menghadiri acara hari ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda