Gerakan Gope Kali Ini Memanjakan Anak Yatim Belanja di Supermarket. - serberita

Sunday

Gerakan Gope Kali Ini Memanjakan Anak Yatim Belanja di Supermarket.


Gerakan gope kali ini, berbeda dari biasanya. Membawa anak yatim berbelanja ke Swalayan di Majalaya Bandung
(Poto Dokumen Redaksi)
SERBERITA.COM| BANDUNG - Agenda gerakan gope tidak seperti biasanya, kali ini komunitas yang bergerak di bidang sosial itu mengajak anak yatim untuk berbelanja ke supermarket, swalayan yang ada di daerah Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Kegiatan kali ini memang berbeda dari biasanya. Biasanya kita membagikan paket sembako kepada anak yatim serta dhuafa."jelasnya.

Namun, pada kesempatan kali ini kita mengajak sekitar 20 anak yatim untuk berbelanja barang atau makanan sesuai keinginan mereka" Ujar Rizki Rizaldi salah satu pengurus Gerakan Gope.

Lanjutnya, anak-anak yatim itu merupakan anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) yang berada dilingkungan Kecamatan Majalaya.

"Betul, mereka merupakan anak-anak yang masih menginjak Sekolah Dasar. Walaupun memang tidak semua anak yatim yang berada di lingkungan Majalaya kebagian, tapi setidaknya semoga mereka mewakili"tegasnya.
Rizki mengatakan, bahwa kedepannya semoga banyak donatur yang derwaman yang mau menitipkan sebagian hartanya untuk anak yatim sehingga banyak anak yatim yang ada di Majalaya kebagian manfaatnya.

"Saya berharap semoga kedepannya banyak orang-orang yang tergerak serta terpanggil hatinya untuk bisa menginfakkan sebagian hartanya untuk anak yatim, sehingga gerakan kami lebih luas lagi manfaatnya" Ucapnya.

Tak lupa Rizki mengucapkan terimakasih kepada donatur yang selama ini membantu kegiatan gerakan gope.

"Saya mewakili pengurus gerakan gope sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah menginfakkan serta mensupport kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh gerakan gope"jelas Rizki.

Terakhir Rizki mengajak masyarakat umum untuk selalu peduli terhadap anak yatim.

"Saya mengajak kepada siapapun dan dimanapun, kita harus selalu peduli terhadap anak yatim. Apabila ada yang mau menitipkan hartanya untuk anak yatim bisa menghubungi kami. Silahkan cek instagram kami di @gerakangope18" Pungkasnya.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda