Edukasi Empat Komunitas Pemuda Gelar Baksos di Purwakarta. - serberita

Sunday

Edukasi Empat Komunitas Pemuda Gelar Baksos di Purwakarta.



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Sejumlah sejumlah kelompok Pemuda Purwakarta,   dari Racing Pilots of Moon ( RPM ), GAMIS ( Generasi Muda Islam ), Moonraker dan Divinity Glorious Rebirth ( DGR ) melaksanakan aksi Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Kecamatan Babakan Cikao, di Masjid At-Taufiq Ciwareng, Minggu, 8 Nopember 2021

Panitia pelaksana, 
Antonius Timmerman atau yg sapa dipanggil Bro' Anton menyampaikan,  " ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi kami dalam program Bela Purwakarta, ke empat"tegasnya.

Kegitan  bertemakan Pemuda Bela Purwakarta, mudah-mudahan 
senantiasa disehatkan dan dimampukan untuk senantiasa berbagi kepada masyarakat di momen 
selanjutnya.

Tambah Bro Anton, kerja  bareng kami dengan komponen lainnya  selain  
 memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga dalam rangka mengisi  momen Hari Sumpah Pemuda yg belum lama berselang momentumnya. 


Ada pun bentuk kegiatan, terdiri dari kajian bersama Da'i muda,  Ustadz Muslih ( Kang Mus ) dilanjutkan kegiatan menyantuni Anak Anak Yatim Piatu yang berasal dari warga setempat. 

Baksos selanjutnya berupa kegiatan membeli produk UMKM berupa makanan dan sembako.

Agenda lainnya adalah  ke empat 
Komunitas  membagikan sembko  kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah titik di Kota Purwakarta.

Koordinator Bela Purwakarta,  Aa Komara Cakradiparta menyampaikan "Saya telah konfirmasi kepada Panitia memohon izin sedang berhalangan dan telah mendelegasikan kepada para Wakil Koordinator Bela Purwakarta."tegasnya.

Alhamdulillah, kegiatan  dihadiri oleh  Andi Hendrik Solihin dari GNI Berbangsa , s
Uci Sanusi dari SCCI Chapter Purwakarta serta perwakilan dari Komunitas dan  organisasi yang ada di forum silaturahmi Bela Purwakarta.

Pesannya AA Komara mengatakan, 
tetap jaga kebersamaan ini, selamat  dan sukses kepada panitia serta menghaturkan terima kasih kepada  jurnalis  yang senantiasa membantu mempublikasikan  kegiatan positif dan kolaboratif agar lebih banyak lagi elemen masyarakat yang bersatu,  bergotong-royong.

Intinya  termotiva
si dan terinspirasi dalam menebarkan  kebaikan,  kapan  dan di manapun berada.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda