Bupati Kembali Tidak Menghadiri Raker Fokus JP Ke Tiga kalinya. - serberita

Wednesday

Bupati Kembali Tidak Menghadiri Raker Fokus JP Ke Tiga kalinya.



SERBERITA.COM | PURWAKARTA. Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, kembali tidak
menghadiri Rapat Kerja (Raker) Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP) sejak Tahun 2019 - 2021.

Ketua Panitia Rapat Kerja (Raker) Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP) Adam Sumarto menyayangkan ketidakhadiran Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam kegiatan tahunan yang dilaksanakan organisasinya.

Bupati Purwakarta hanya mengutus Plt Asda I, Hariman Budi Anggoro sebagai perwakilan.
 
“Kita sangat menyayangkan beliau (Bupati Purwakarta) tidak hadir. Ini untuk ketiga kalinya Bupati Purwakarta tidak hadir dalam kegiatan Raker Fokus JP, mulai di tahun 2019, 2020 dan tahun ini,” kata Adam, Selasa, 02 Nopember 2021.

Adam mengatakan, Fokus JP sebenarnya sangat berharap kehadiran Bupati Purwakarta karena dalam agenda raker yang membahas beberapa hal terkait arah pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

“Banyak hal yang ingin kita sampaikan langsung kepada Bupati tentunya terkait beberapa kebijakan tentang pembangunan,” ujar Adam.

Lebih lanjut  Adam juga mengungkapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang turut berkontribusi dalam mensukseskan Raker Fokus JP.

Untuk diketahui, selain dihadiri Plt Asda I, Hariman Budi Anggoro mewakili, Bupati Purwakarta, kegiatan yang dilaksanakan di Hidden Valley Hills tersebut turut dihadiri Kepala Diskominfo Purwakarta, Siti Ida Hamidah,  Kasubsi Penmas Polres Purwakarta, Ipda Tini Yutini, Ketua DPC PKB Purwakarta H. Sona Maulida, Ketua PWI Purwakarta, Asep Yadi Sobana serta sejumlah organisasi wartawan di Purwakarta. (JP/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda