Baru Seumur Jagung Dibangun, Jalan Pertanian Kampung Cinutug Desa Depok Sudah Rontok - serberita

Sunday

Baru Seumur Jagung Dibangun, Jalan Pertanian Kampung Cinutug Desa Depok Sudah Rontok


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Jalan yang dibangun belum tiga bulan, di Kampung Cinutug Desa Depok,  Kecamatan Darangdan Purwakarta, sudah hancur lagi. 

Warga  desa setempat, Ajid, Minggu, 10 Oktober 2021,  mengatakan jalan di Kampung Cinutug, dibangun  pada bulan Mei 2021, berapa anggarannya dirinya tidak mengetahui begitu juga Panjang dan lebarnya jalan 

Tambahnya, bahwa jalan tersebut adalah dari dinas  pertanian,  "Yaitu jalan masyarakat yang biasa digunakan para  petani  atau warga yang  akan ke sawah atau ngangkut hasil pertanian"jelasnya 

Area persawahan di Desa Depok, dan jalan tersebut dibangun untuk  kepentingan pertanian atau warga  masyarakat.

Warga kecewa dan menyesalkan kondisi jalan yang sudah rontok. Padahal baru seumur jagung jalan dibangun

Kabid Pembangunan Dinas Pangan  dan Pertanian Kabupaten Purwakarta,  Herlan, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembangunan jalan di Depok, tidak terdapat masalah pada pembangunan tersebut.

Sekjen DPP LSM Laskar Komando, (Lasko)  Ustad Dedi Fachrudin,  sangat menyayangkan sikap pejabat Dinas Pangan dan Pertanian,  atas tanggapan yang menganggap biasa. 

Seharusnya  ketika ada pengaduan dari masyarakat selayak nya memberi resfont yang baik.

Karena yang di keluhkan masyarakat adalah kualitas dari pembangunan jalan  yang seolah di abaikan oleh pelaksana dan sayangnya di anggap hal biasa oleh pihak dinas. (Emn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda