Hasil Swadaya Warga Desa Wantilan dan Jamaah Bangun Jalan Majelis Al-Qodri - serberita

Sunday

Hasil Swadaya Warga Desa Wantilan dan Jamaah Bangun Jalan Majelis Al-Qodri


SERBERITA.COM | SUBANG - Warga bersama stakeholder Pemerintah Desa Wantilan, serta Jamaah Majelis Al Qodri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) membangun jalan Majelis Al Qodri, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat, Minggu, 10 Oktober 2021.

Bakti Sosial dihadiri Kepala Desa Wantilan Komarudin S.Pd, Ketua RT/RW, Directur PT. Prima Tunggal Berkah Ajang Sugiantoro, Ketua Paguyuban Sahate H. Yayan Supardi dan jajaran, tokoh nasyarakat serta para jamaah.

Ketua DKM Majelis Al Qodri, Nandi Kusnadi mengatakan, hari ini kami bersama dengan masyarakat dan stakeholder Pemdes Wantilan melakukan bakti sosial pengecoran Jalan Majelis Al Qodri dengan harapan akses menuju ke Majelis semakin mudah apalagi di waktu musim hujan jalan berlumpur.

"Jalan sepanjang 500 meter jalan majelis Al Qodri, saat ini jalan yang baru di cor hanya 120 Meter, " katanya


Menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan untuk akses pengajian dan kegiatan ibadah lainnya. Sehingga sangat perlu di bangun karena kondisinya sangat mengkhawatirkan ketika hujan turun.

"Pembangunan Jalan ini menggunakan dana swadaya, juga sumbangan dari para donatur yang dermawan." Tutur nya.

Kami Mengucapkan terimakasih banyak Kepada Kades Wantilan Komarudin S.Pd, Ketua RT/RW, Directur PT. Prima Tunggal Berkah Ajang Sugiantoro, Ketua Paguyuban Sahate H. Yayan Supardi dan jajaran dan Tokoh Masyarakat.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada PT. Hyundong dan PUK SPSI PT. Hyundong, PUK SPSI PT. Anugerah Mutu Bersama, SPMKB, Directur PT. Prima Tunggal Berkah Ajang Sugiantoro Serta Para Jamaah dan donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu atas bantuan yang di berikan untuk pembangunan jalan majelis Al Qodri.

"Terima kasih kepada yang telah membantu dan menyumbangkan sebagian hartanya untuk di investasikan di jalan Allah SWT. Mudah- mudahan menjadi pundi- pundi amal yang kelak akan kembali dihari akhir." Ujarnya.

Bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan hartanya bisa hubungi langsung DKM Mejelis Al Qodri di Nomor Telp 0852-8179-7750 a/n Nandi Kusnadi

Atau bisa langsung men transfer dana ke
Rekening : BJB 00883709371000
Atas nama MAJELIS AL - QODRI

(Sep)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda