Asprov Jabar Hapus Babak Kualifikasi Cabor Sepakbola - serberita

Sunday

Asprov Jabar Hapus Babak Kualifikasi Cabor Sepakbola


SERBERITA.COM |BANDUNG  - PPKM Mikro, PPKM Darurat atau PPKM Level, membawa berkah bagi Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola. Karena situasi tersebut Asprov PSSI Jawa Barat,  tertanggal 28 Juni 2021, yang telah disetujui KONI Jawa Barat, tidak mempertandingkan Babak Kualifikasi Cabor Sepakbola.

Cabang Olahraga Sepakbola memastikan tidak ada pelaksanaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ), yang awalnya akan dilaksanakan mulai 4 Juli 2021. 

Dengan keputusan tersebut, 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, dipastikan langsung lolos ke Babak Utama Porprov Jawa Barat tahun 2021. 

Terkait keputusan yang diambil Asprov PSSI Jawa Barat, Sekretaris  Askab PSSI Kabupaten Purwakarta,  Kausar Firmansyah  mengungkapkan, keputusan ini merupakan langkah terbaik ditengah situasi Pandemi yang semakin mengkhawatirkan. 

" Ini keputusan  bijak dalam situasi saat ini, walau setiap daerah sudah menyiapkan tim untuk BK"tegas Firman.

Dia yakin, semua kontestan sudah siap untuk melaksanakan BK termasuk  Kabupaten Purwakarta.


"Mau tidak mu, untuk persiapan kedepan  dengan tidak adanya BK Porprov. Pemain dikembalikan ke klubnya masing  masing"ujarnya.

Pihaknya akan segera menggelar rapat Exco,  walau masih dalam suasana duka. Askab Purwakarta, ditinggal selama - lamanya, Ketua Askab, H. Komarudin, meninggal dunia.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda