Pembangunan Gedung Informasi PJT II Diduga tidak Transparan - serberita

Thursday

Pembangunan Gedung Informasi PJT II Diduga tidak Transparan


wartaindustri.id | PURWAKARTA -
Pembangunan gedung informasi PJT II yang terletak di Kantor Pusat di Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, dalam pelaksanaan pembangunannya diduga tidak transparan.

 

Dugaan tersebut berdasarkan fakta di lapangan saat awak media melakukan investigasi, Rabu (31/03/2021). Di lokasi proyek tidak dipasang papan informasi kegiatan oleh CV Gilang Karya Pratama (GKP), kontraktor yang menangani pembangunan gedung tersebut.

 

Pengawas pekerjaan dari CV GKP, Diki,  saat dikonfirmasi terkait dengan proyek tersebut  mengatakan bahwa papan kegiatan tidak ada.

 

"Papan Informasi tidak ada, mari kita bicarakan hal yang lain," ujar Diki.

 

Sementara itu, Direktur CV GKP, Deni, ketika awak media meminta klarifikasi tentang hal tersebut mengatakan, bahwa papan informasi kegiatan yang dimaksud itu ada. Namun kenyatannya di lapangan yang terpasang hanya spanduk yang menerangkan nama perusahaan kontraktornya.

 

Lebih lanjut Deni menyampaikan terkait masalah papan informasi, menurut sepengetahuannya tidak perlu.  Alasannya, karena anggaran pembangunan gedung informasi PJT II ini, bukan dari APBD atau APBN.

 

"Untuk lebih jelasnya, silakan menghubungi managemen PJT II," ujar Deni.

 

Ditambahkan Deni, bahwa nilai anggaran pembangunan gedung informasi PJT II tersebut sebesar Rp800 jutaan.

 

Hingga berita ini dinaikkan, awak media belum berhasil menemui pejabat PJT II yang dimaksud untuk meminta jawaban terkait dengan masalah tersebut. (Ft/Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda