Hipakad Apresiasi Giat Komunikasi Sosial di Internal Keluarga Besar TNI AD - serberita

Thursday

Hipakad Apresiasi Giat Komunikasi Sosial di Internal Keluarga Besar TNI AD


wartaindustri.id | PURWAKARTA -
Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) mengapresiasi giat Komunikasi Sosial (Komsos) di internal Keluarga Besar TNI Angkatan Darat, yang digelar di Aula Makodim 0619 Purwakarta pada Rabu (31/3/2021).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut 11 organisasi di internal Keluarga Besar TNI AD, di antaranya Hipakad, FKPPI, PPM, Pepabri, Veteran, dan Warakawuri. Dengan pemateri Pasiter Makodim 0619 Purwakarta, Kapten Wahyu.

 

Sekretaris Hipakad Purwakarta, Nana Supriatna menyebut giat Komsos di internal Keluarga Besar TNI AD dipandang perlu guna meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus membicarakan seputar isu terkini agar bisa secara kompak bersikap arif dan bijaksana.

 

"Pada Intinya Komsos ini sebagai ajang silaturahmi dan tukar pengalaman seputar bela negara," terang Nana Supriatna.

 

Soal isu kekinian yang kini sudah sangat memprihatinkan seputar aksi teror di beberapa daerah di tanah air.

 

“Hipakad Purwakarta juga berketetapan hati untuk tetap menjaga NKRI dengan memastikan anggotanya agar tidak terapliasi oleh paham paham radikalis yang kembali dihembuskan sementara pihak," lanjut Nana.

 

Ditambahkannya, Komsos di Makodim 0619 Purwakarta itu sendiri merujuk Surat Perintah Danrem 063/Sunan Gunung Jati Nomer Spnn/653/III/2021/tgl 28 Februari 2021,tentang Pelaksanaan Kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 0619/Pwk TA 2021. (Dyt)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda