Deklarasi Satgas Projo Peduli PMI Cianjur dan Job Fair PT BUMI Cabang Cianjur - serberita

Sunday

Deklarasi Satgas Projo Peduli PMI Cianjur dan Job Fair PT BUMI Cabang Cianjur



WI | CIANJUR - Giat yang digelar Satuan Tugas (Satgas) Projo  Peduli Pekerja Migran Indonesia, (PMI) Cianjur, tetap mengindahkan protokol kesehatan, belum lama ini di Cianjur.

Kegitan yang digelar oleh DPD Satgas  Projo Peduli PMI, dihadiri Ketua DPD  Projo Jawa Barat, Djoni Suherman dan Ketua Satgas Projo Peduli PMI, Solih serta jajarannya.

Ketua Satgas, Solih mengatakan, Minggu (17/1) acara di Cianjur , adalah acara  musyawarah pembentukan sekaligus deklarasi Satuan Tugas (Satgas) Projo Peduli PMI dan Job Fair PT  Bumi Cabang Cianjur.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang PT. Bumi Kabupaten Cianjur, yang telah memfasilitasi acara pembentukan Satgas PMI  Kabupaten Cianjur,  di Gedung PT. Bumi, di Jalan Raya Pangeran Hidayatulloh no.129 A Kampung Berenuk Rt 02 Rw 013 Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur, Jawa Barat" tegasnya.


Acara tersebut di hadiri oleh Presiden Directur PT. Alroyan Cahaya Mandari salah satu PT.P3 MI,  Judi Panca Nugroho,S.Si, serta perwakilan dari masing masing Satgas Projo yang ada di Jawa Barat.

Sebelumnya, Sutisna, mewakili Satgas Projo Kabupaten  Cianjur dalam sesi tanya jawab mengajukan bahwa akan membentuk Satgas di masing masing Kecamatan di Kabupaten Cianjur yang beranggotakan lima Personil.

Pengajuan tersebut di apresiasi oleh Ketua Projo Jawa Barat, Solih, menurut Solih, pengajuan tersebut sangat baik untuk mengawal dan monitoring para pekerja migran agar tidak menyimpang diluar aturan yang ditetapkan.

Ketua DPD Projo Jawa Barat Djoni Suherman, mengatakan akan memantau terus perjalanan Satgas Peduli PMI, di Jawa Barat 
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda