Prolegda Tahun 2019 dan 2020 Anggaran DPRD Serta Anggaran Setwan Dibidik Aliansi Kiansantang - serberita

Saturday

Prolegda Tahun 2019 dan 2020 Anggaran DPRD Serta Anggaran Setwan Dibidik Aliansi Kiansantang



WI | PURWAKRTA  -   Aliansi Kiansantang,  gabungan Ormas dan LSM membidik anggaran yang digelontorkan Pemkab Purwakarta. Baik anggaran Setwan  khususnya kehumasan dan  anggaran kegiatan DPRD Kabupaten Purwakarta, diantaranya anggaran Prolegda Tahun 2019 dan 2020.

Perihal tersebut disampaikan,  Ketua NKRI, Dadang Heryanto, Jumat (18/12) setelah masa Aliansi Kiansantang kecewa kedua kalinya audensi tidak ada satupun hidung para pimpinan  wakil.rakyat terhormat menemuinya.

Kehadirannya Aliansi Kiansatang, Jumat (18/12) tidak bertemu dan gagal yang kedua kalinya. Sebelumnya Aliansi Kiansatang,  tidak bertemu,  saat audensi  pertama dan  audensi kedua .

Tambah Ketua NKRI, Dadang Heryanto,  kecewa   dengan ulah para wakil rakyat yang tidak bisa menemui Aliansi Kiansantang.

"Saya ingin dialog soal anggaran  Prolegda untuk Tahun 2019 dan Tahun 2020"tegasnya.

Dia tidak akan menyebutkan berapa jumlah anggaran Prolegda Tahun 2019, mauiun 2020. Juga anggran Setwan khususnya  kehumasan semakin tidak jelas pengelolaannya.

"Apakah anggaran Prolegda penggunaannya  dibelanjakan habis  gimana . Yang ingin saya tanyakan adalah apakah sistem penggunaan Prolegda seperti hibah dipergunakan belanja habis atau berbasis kinerja"tegasnya.

Kalau berbasis kinerja  jumlah anggaran dan kinerja harus berbanding lurus. 

Dia bersama Aliansi Kiansantang sebelum.melangkh ke upaya hukum, ingin klarifikasi terlebih dahulu.

Ketua GMBI yang juga Ketua Koordinator Aliansi Kiansantang, H. Elan Sopyan, mengatakan bahwa aksi besar besaran akan dilakukan terhadap wakil rakyat terhormat 
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda