Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Putri Riyadul Mutaalimin Oleh Ketua DPRD Purwakarta - serberita

Saturday

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Putri Riyadul Mutaalimin Oleh Ketua DPRD Purwakarta



PURWAKARTA
| Ketua DPRD Purwakarta H.ahmad Sanusi mewakili Muspida Pemkab Purwakarta melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Pondok Pesantren Putri Riyadul Mutaalimin yang berlokasi di Desa Kertamukti Kec Campaka Purwakarta.

Pembangunan Pondok putri Riyadul Muataliimin pimpinan KH.Endang Abdul Somad Ini rencananya dibangun dengan memanfaatkan tanah seluas 2.800 M persegi. Dengan harapan dapat menajadi tempat yang bermanfaat untuk umat sehingga nantinya dapat melahirkan generasi penerus syiar Islam.

" Insya Allah pondok pesantren Riyadul Muataliimin ini kedepan akan semakin bermanfaat buat masyarakat , sebagaimana eksistensinya selama ini. Atas nama pemerintah kab Purwakarta saya yakin kedepan akan lebih banyak lagi podok pesantren Yang berkembang dan maju di Purwakarta," harap H.Ahmad Sanusi yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Purwakarta dari fraksi Golkar.

Dalam sambutan sebelum dilaksanakan peletakan batu pertama, KH.Abdul Somad yang mahsyur dipanggil Aby AA Cireok pimpinan Ponpes Riyadul Mutalimin berharap, setelah bangunan ini jadi dan rampung dibangun. Akan lahir lebih banyak para santri nantinya dapat dengan nyaman dalam belajar dan menghafalkan Al Qur’an.

“Mudah-mudahan pembangunan pondok dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai target agar pondok ini dapat digunakan dengan segera,” ucap Aby AA Cireok dihadapan ribuan santri dan tamu undangan juga para Donatur yang hadir pada Sabtu pagi 2 Desember 2024.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda