Personil Kodim 0619/Purwakarta Doa Bersama Wujud Rasa Syukur - serberita

Wednesday

Personil Kodim 0619/Purwakarta Doa Bersama Wujud Rasa Syukur



PURWAKARTA
| Wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Personil Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan Doa bersama.

Doa bersama dipanjatkan di Masjid Al-Ikhlas Makodim 0619/Purwakarta, Jl.K.K Singawinata No 111 Kelurahan Nagri Kidul Kec/Kab. Purwakarta, diikuti 50 orang anggota. Rabu (16/8/2023).

Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.si, Dandim 0619/Purwakarta melalui Kasdim 0619/Purwakarta Mayor Arm Sulkhan, menyampaikan selain sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, kegiatan doa terpusat bersama ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Kodim 0619/Purwakarta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa (Allah SWT).

"Di momen ini kita panjatkan doa bersama agar di satuan kita tercinta dan seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas dimanapun berada diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dari berbagai macam bahaya," terangnya.

Disampaikan Kasdim, melalui doa bersama ini juga semoga personil Kodim 0619/Purwakarta selalu diberikan keselamatan, kelancaran, dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda