Cegah Peredaran Narkoba Kapolres Subang Bentuk Kampung Bebas Narkoba - serberita

Tuesday

Cegah Peredaran Narkoba Kapolres Subang Bentuk Kampung Bebas Narkoba



SUBANG | SERBERITA.COM - Kapolres Subang bentuk kampung bebas narkoba yang bertempat di wilayah Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Subang.

AKBP Ariek Indra Sentanu, juga lakukan sosialisasi dalam rangka pencegahan bahaya Narkoba, yang bertempat di Gedung Aula Kecamatan Ciater, Subang. Senin (31/7/2023).

"Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini, bapa Kapolres Subang, yakni bapak AKBP Ariek Indra Sentanu, telah meresmikan dan menunjuk Desa Ciater ini, merupakan desa yang terpilih menjadi desa Kampung Tangguh Bebas Narkoba, di wilayah Kabupaten Subang," tutur IPDA Hartono, KBO Satnarkoba Polres Subang, saat memberikan sambutannya, di hadapan seluruh elemen Muspika dan Muspida beserta unsur masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Dalam acara yang di hadiri langsung oleh Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, beserta jajarannya, bahkan dihadiri pula oleh Camat Ciater yang di wakili oleh Asep, Kasi trantib, Iwan Setiawan Kades Ciater, Peltu Darwinsyah perwakilan dari Danramil Koramil Sagala herang, pihak Puskesmas Ciater, beserta unsur pemuda dan masyarakat, memaparkan bahaya narkoba kepada seluruh yang menghadiri acara tersebut.

"Bahaya Narkoba kami paparkan kepada seluruh hadirin yang ada pada acara tersebut, karena bagaimanapun juga narkoba dapat menghancurkan kesehatan dan juga bisa menghancurkan generasi bangsa kedepan," terangnya.

Selain itu juga IPDA Hartono, meminta peran serta masyarakat dan seluruh elemen lingkungan agar senantiasa menjaga ketertiban lingkungan dari bahaya peredaran narkoba di lingkungan Kabupaten Subang.

"Dan kalau saja ada hal yang mencurigakan tentang adanya peredaran narkoba, di harapkan masyarakat melaporkan kepada pihak kepolisian," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda