Jajaran Kodim 0619/Purwakarta Menyaksikan Secara Live Pemberian Apresiasi Kasad Awards kepada Media Tahun 2023 - serberita

Tuesday

Jajaran Kodim 0619/Purwakarta Menyaksikan Secara Live Pemberian Apresiasi Kasad Awards kepada Media Tahun 2023



PURWAKARTA | SERBERITA.COM
- Kegiatan Secara Live Pemberian Apresiasi Kasad Awards kepada Media Tahun 2023." Acara ini dipimpin oleh Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, selaku Dandim 0619/Purwakarta. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 80 orang peserta.

Acara ini di laksanakan di Aula Bapenda Jalan. Surawinata No.30A Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Senin (11/07/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mayor Arm. Sulkan sebagai Kasdim 0619/Purwakarta, Kompol Ahmad Mega sebagai Wakapolres Purwakarta, Bapak Dani Abdurahman sebagai Staf Ahli Pemda Purwakarta, para perwira dan Danramil Kodim 0619/Purwakarta, serta para Babinsa Kodim 0619/Purwakarta. Turut hadir juga insan pers dan media Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara Kasad Awards 2023. Beliau memberikan apresiasi kepada Bapak Aep Durohman, Kepala Bapenda Purwakarta, atas tersedianya tempat di Aula Bapenda sebagai lokasi acara.

Acara Kasad Awards ini kata Dandim, merupakan bentuk apresiasi dalam menghargai insan media yang berkomitmen dalam memberitakan isu-isu strategis yang menjadi program prioritas pemerintah.

"Media memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, Kasad Awards diciptakan untuk memberikan penghargaan kepada insan pers dan media.

Beliau juga menekankan pentingnya peran media dalam pemberitaan dan liputan yang informatif terkait dengan kegiatan pemerintah, Polres, dan Kodim.

Dia pun berharap agar media dapat memberikan berita yang positif dan konstruktif, untuk kemajuan dan pembangunan di Purwakarta.

menurutnya, acara pemberian Apresiasi Kasad Awards ini dapat memotivasi insan media serta membuka wawasan yang lebih luas bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Dandim menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan acara Kasad Awards 2023. (**)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda