Anak kreatif dan K3L Purwakarta mengikuti Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana - serberita

Thursday

Anak kreatif dan K3L Purwakarta mengikuti Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana



SERBERITA.COM | PURWAKARTA
- Dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana yang merupakan momen bersejarah untuk menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat Indonesia, sesuai UU No. 24 tahun 2007.

Peringatan ini dilaksanakan secara serentak tanggal 26 April ditingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota, bertempat diKantor BPBD Kabupaten Purwakarta jalan Purnawarman Selatan Samping SKB.

"Peringatan ini di ikuti oleh Anak Kreatif Purwakarta dan, Aksi K3L Purwakarta, Unsur Organisasi SAR, Relawan Kebencanaan, Relawan Kemanusiaan, Praktisi, Simpatisan serta seluruh element Masyarakat yang bergerak dibidang Kebencanaan, Keselamatan dan Sosial (Kemanusiaan)," hal ini di sampaikan oleh Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Purwakarta. Juddy Herdiana. S.IP.,M.M

Lanjut, Juddy menyampaikan hal ini berdasarkan surat dari BPBD Provinsi Jawa Barat Nomor: 0876/PB.01.03/PK. Tanggal: 17 April 2023. Perihal: Undangan Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB).

"Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana dengan di tandai pemukulan kentongan, lonceng, sirine atau alat yang dapat mengeluarkan bunyi sebagai tanda Peringatan Dini Terjadinya Bencana yang di laksanakan secara zoom meeting ,"ucapnya

Juddy mengatakan semua peserta membawa kentongan/ lonceng/sirine atau alat yang dapat mengeluarkan bunyi sebagai tanda Peringatan Dini Terjadinya Bencana dan Memakai Seragam Organisasi Masing-masing. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda