NKRI Kecam Kegiatan Hariring Peuting dan Pertanyakan Izin Keramaiannya - serberita

Sunday

NKRI Kecam Kegiatan Hariring Peuting dan Pertanyakan Izin Keramaiannya


Ketua NKRI Kabupaten Purwakarta, Dadang Heryanto
(Poto dokumen redaksi)
PURWAKARTA | SERBERITA.COM - Kegiatan hariring yang di gelar oleh Saepul Bahri Binjen bersama Kang Dedi Mulyadi (KDM) di bulan ramadhan mendapat kecaman dari Ketua NKRI Kabupaten Purwakarta, Dadang Heryanto , Minggu, 9 April 2023.

Tambah Dadang, kegiatan yang digelar oleh Balon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binjen bersama KDM dan Gita KDI di bulan ramadhan tidak tepat karena bagi umat Islam di bulan ramadhan dijadikan ibadah khusus seperti tadarusan dan berdzikir.

"Jadi malam hari, di bulan ramadhan
banyak digunakan ibadah setelah siangnya berpuasa" tegas Dadang.
Kegiatan yang didalamnya didukung oleh Kang Dedi Mulyadi. (KDM) sangat mengganggu kekhususan umat Islam terutama saat ibadah malam.

Jelas kegiatan hariring, sangat mengganggu bagi umat Islam khususnya di Purwakarta, karena menggelar acara hiburan dangdutan dan lainnya.

Kegiatan hariring dilaksanakan setelah solat taraweh dan sampai larut malam. "Pertanyaan saya, apakah kegiatan itu ada izin keramaian tidak dari Polres Purwakarta" tegas Dadang.

Kalau tidak ada izin keramaian bisa saja masyarakat membubarkan kegiatan hariring yang yang digelar dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.
( Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda